Bahagianya LeBron James Punya Rekan Setim Seperti Dennis Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 21:21 WIB
Kehadiran Dennis Schroder dalam skuat Lakers buat LeBron James senang.

LeBron James senang dengan energi positif yang dibawa Dennis Schroder.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa senang dengan kehadiran Dennis Schroder di musim ini. Menurutnya, Schroder membawa energi positif ke permainan tim.

Los Angeles Lakers memang melakukan banyak transaksi pada jeda antar musim lalu. Dennis Schroder adalah salah satu pemain yang didatangkan dari Oklahoma City Thunder. Kala itu, Lakers sepakat menukar Danny Green beserta draft pick ronde mereka tahun ini kepada Thunder. Performa Green yang tidak stabil di babak playoff jadi alasan utama mengapa manajemen tim ingin menukarnya dengan pemain sekelas Schroder.

Meski tergolong sebagai pemain baru, Schroder tidak butuh waktu lama untuk bisa bersinar. Ia berulang kali jadi faktor utama kemenangan Lakers di musim ini. LeBron James sendiri merasa senang dengan energi yang dibawa Schroder. Semangat pantang menyerah yang dimilikinya bisa memperbesar peluang Lakers untuk mempertahankan gelar.

"Saya melihat energi yang besar. Saat ini, kami rindu penggemar di Staples Center. Karena itu bisa membuat kami bersemangat dalam pertandingan. Tapi memiliki pemain bertahan seperti 'Dennis the Menace' ini jauh lebih penting. Dia mampu memberi energi yang hebat. Dia bisa mendapatkan dua atau tiga steal berturut-turut yang bisa membuat peluang menyerang kami lebih banyak. Itu memberi energi pada kami," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Kontrak Schroder akan kadaluarsa pada akhir musim nanti. Baik Schroder dan Lakers tertarik untuk melanjutkan kerjasama. Namun, pemain berdarah Jerman itu mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan kontrak baru yang adil (adil yang dimaksud adalah besaran gaji).

Artikel Tag: Dennis Schroder, LeBron james, los Angeles lakers

1692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini