Atlanta Hawks Hancurkan Debut Jason Kidd sebagai Pelatih Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Okt 2021, 12:46 WIB
Point guard Atlanta Hawks, Trae Young. (Images: Getty)

Point guard Atlanta Hawks, Trae Young. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks mengawali laga pertama dengan gemilang. Trae Young dkk mampu mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 113-87, sekaligus memberikan debut kekalahan untuk Jason Kidd sebagai pelatih.

Dalam pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Jumat (22/10) siang WIB, Cam Reddish tampil gemilang. Bermain dari bangku cadangan, dia memimpin timnya dengan mencetak 20 poin, disusul Trae Young yang berhasil mengemas 19 poin.

Kuarter ketiga jadi pembeda terbesar di gim ini. Atlanta Hawks tampil tanpa cela untuk menutup kuarter ini dengan jarak sampai 22 poin. Padahal, di paruh pertama, jarak kedua tim hanya tujuh poin. Adalah Trae Young yang tampil luar biasa di gim ini, utamanya di kuarter tiga.

Trae memimpin Hawks dengan dobel-dobel 19 poin dan 14 asis selama 32 menit. Sebanyak 9 dari 14 asis tersebut tercipta di kuarter tiga.

"Ini masalah yang bagus untuk dimiliki. Kami punya begitu banyak orang yang bisa bermain," kata Young setelah pertandingan, sbagaimana diberitakan ESPN.

Untuk Mavericks sendiri, Luka Doncic masih memimpin tim dengan dobel-dobel 18 poin, 11 rebound, dan 7 asis. Luka kesulitan menemukan akurasinya dengan hanya memasukkan 6 dari 17 tembakan (35 persen).

Jalen Brunson memberi kontribusi 17 poin dari bangku cadangan. Tim Hardaway Jr. menambahkan 14 poin sedangkan Kristaps Porzingis membukukan 11 poin plus 5 rebound. Secara keseluruhan tim, Mavericks hanya menembak 33 persen di gim ini (31/93).

 Pertandingan berikutnya, Hawks akan bermain di markas Cleveland Cavaliers. Sedangkan Mavericks berkunjung ke markas Toronto Raptors.

Artikel Tag: NBA, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-hancurkan-debut-jason-kidd-sebagai-pelatih-mavericks
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini