Kierell Green Senang Bisa Menang di Kandang Rajawali

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mar 2024, 08:33 WIB
Kierell Green Senang Bisa Menang di Kandang Rajawali

Kierell Green Senang Bisa Menang di Kandang Rajawali

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Pemain asing Bali United Basketball, Kierell Green senang timnya raih kemenangan penting saat bermain di kandang Rajawali Medan.

Kierell Green keluar sebagai pemain terbaik dalam game ini setelah berhasil mengemas 24 poin, 20 rebounds dan 5 assist untuk Tridatu Warriors.

"Ini pertandingan penting dan kami memiliki energi semangat baru di laga kali ini. Kami senang bisa meraih kemenangan dan poin pada laga malam ini," ujar Green.

Tidak lupa, pemilik nomor punggung 12 itu memberikan apresiasi kepada suporter yang terus mendukung perjuangan dari Tridatu Warriors.

"Terima kasih dukungan kalian para suporter dan saya senang bisa bermain bersama Bali United Basketball," terang Green.

Dalam laga di Gor Universitas Medan, Sabtu (22/3), sejak kuarter pertama dimulai, pasukan Tridatu Warriors berhasil memimpin skema permainan di kandang lawan sehingga terus memimpin sepanjang pertandingan.

Kuarter pertama ditutup dengan skor 19-22 dan 26-38 untuk kuarter kedua. Kemudian dominasi berlanjut di kuarter ketiga. Ditutup dengan skor 52-64 sebelum akhirnya menutup dengan skor 66-82 untuk kemenangan Bali United Basketball atas Rajawali Medan.

Sayangnya, pada pertandingan ini juga, Bali United kehilangan Abraham Wenas. Sang kapten harus menepi karena cedera yang dialaminya di lapangan. Dengan kemenangan di game kesebelas ini, Bali United Basketball berhasil menduduki posisi kedua di klasemen dengan 7 kemenangan dan 4 kekalahan serta mengoleksi 18 poin di bawah Satria Muda Pertamina Jakarta

Artikel Tag: Bali United Basketball, Kierell Green, Rajawali Medan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kierell-green-senang-bisa-menang-di-kandang-rajawali
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini