Raoul Mguel Hadinoto Beberkan Penyebab Kekalahan Rajawali Medan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mar 2024, 08:09 WIB
Raoul Mguel Hadinoto Beberkan Penyebab Kekalahan Rajawali Medan

Raoul Mguel Hadinoto Beberkan Penyebab Kekalahan Rajawali Medan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Pelatih Tim Basket Rajawali Medan, Raoul Mguel Hadinoto mengatakan akan fokus meraih kemenangan pada laga selanjutnya setelah dikalahkan Bali United Basketball.

"Secara statistik kita tidak terlalu jelek ya, cuman, masalahnya offensive rebound yang mereka bikin membuat kita keteteran, next game kami lebih baik lagi," ujar pelatih Rajawali Medan Raoul Mguel Hadinoto usai temu wartawan, Jumat malam.

Menurutnya, pada pertandingan melawan Bali United Basketball, Tim Rajawali Medan secara keseluruhan bermain dengan baik, namun ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk laga selanjutnya.

"Akurasi kita juga hari ini baik baik, bahkan secara keseluruhan kita lebih naik, cuman ya itu saya bilang, kita bermain harus secara konsisten," kata dia.

Ke depan, kata dia, Tim Rajawali Medan akan mempersiapkan performa jauh lebih baik lagi sehingga hasil yang dinginkan dapat diraih pada laga selanjutnya.

"Setiap gim kita akan bermain habis-habisan, gimana sekarang kita harus konsisten menjalankan setiap pertandingan, kita akan mempersiapkan semua, baik kondisi fisik maupun strategi," sebutnya.

Tim basket tuan rumah Rajawali Medan harus mengakui keunggulan tamunya Bali United dengan skor 66-82 pada laga lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2024 di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed), Jumat malam.

Hasil ini menambah rekor Rajawali yang harus kalah dikandang sendiri. Sebelumnya Tim besutan Raoul Mguel Hadinoto juga harus mengakui ketaguhan Tim Pelita Jaya dengan skor 75-94. Selanjutnya, Rajawali Medan akan kembali bertanding di kandang sendiri. Kali ini lawan yang dihadapi Satya Wacana Salatiga, pada hari Minggu 24 Maret 2024.

Artikel Tag: Rajawali Medan, Raoul Mguel Hadinoto, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/raoul-mguel-hadinoto-beberkan-penyebab-kekalahan-rajawali-medan
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini