Anthony Davis Ungkap Alasan Absen Bela Lakers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Feb 2021, 21:43 WIB
Power forward andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis

Power forward andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis

Berita Basket NBA: Dalam dua pertandingan terakhir, Anthony Davis terpaksa diistirahatkan oleh pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. Dia pun menjelaskan kenapa harus istirahat.

Sebagaimana diketahui, Davis tidak main sebanyak dua kali secara beruntun ketika Lakers dipaksa susah payah mengalahkan Oklahoma City Thunder. Dia mengatakan sebenarnya ingin sekali bermain membantu rekan setimnya di lapangan. Tapi, cedera Achilles ini memaksanya untuk istirahat.

"Saya pikir setiap pertandingan lain saya ingin bermain. Ini hanya keadaan yang berbeda dengan menjadi Achilles. Jika itu adalah quad atau finger, apa pun seperti itu, saya tidak akan keberatan bermain," kata Anthony Davis pada Jumat (12/2), berbicara dengan wartawan untuk pertama kalinya sejak cedera terungkap pada hari Minggu.

"Tapi saya tidak benar-benar ingin bermain-main dengan seorang mengalami Achilles. Hari ini adalah hari pertama kami bisa berlatih, bertemu dengan beberapa orang untuk benar-benar mengujinya."

"Saya hanya tidak ingin memainkan permainan di mana saya masih merasakannya dan kemudian terluka dan sekarang saya keluar untuk babak playoff atau apa pun atau selama beberapa minggu. Di mana itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan dan pertahankan sekarang, di mana Anda terpaksa melewatkan dua pertandingan atau tiga pertandingan di awal musim atau pertengahan musim dan bersiap untuk bermain di sisa musim ini."

Beruntung, meski tidak diperkuat oleh Davis, Lakers masih mampu mencatat enam kemenangan beruntun. Tim besutan Frank Vogel itu berhasil mengumpulkan 20 kemenangan dan mengalami enam kali kalah.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini