Andakara Prastawa Janji Tampil Lebih Baik Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 07:05 WIB
Andakara Prastawa bertekad bawa Pelita Jaya Bakrie bangkit musim depan.

Andakara Prastawa janji tampil lebih baik di musim depan. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Andakara Prastawa mengambil pelajaran berharga dari kegagalan timnya menjadi juara IBL musim 2021 kali ini. Ia berjanji untuk berbenah dan tampil lebih baik musim depan.

Perjalanan Pelita Jaya Bakrie di musim ini memang kurang optimal. Meski hanya kalah sekali di musim reguler, tetapi tim asuhan Ocky Tamtelahitu tersebut gagal menjadi kampiun karena ditumbangkan Satria Muda Pertamina di laga puncak. Hasil ini jelas membuat Andakara Prastawa selaku kapten merasa kecewa. Kendati demikian, ia enggan berlarut-larut dalam kekecewaan itu dan bertekad bangkit di tahun yang akan datang.

“Saya harus bilang, tahun ini tidak berjalan seperti apa yang diharapkan. Namun, bukan berarti saya akan menyerah begitu saja. Ini tahun pertama saya sebagai kapten. Saya belajar banyak,” ucap Prastawa saat diwawancara.

“Tahun depan, saya akan kembali lebih kuat lagi. Terima kasiha atas dukungannya di musim ini, saya janji akan melakukan lebih baik lagi,” tukas anak kandung dari Rastafari Horongbala itu.

Secara komposisi pemain, Pelita Jaya memiliki deretan bintang yang berkualitas. Selain Prastawa, terdapat nama-nama besar lain seperti Agassi Goantara, Vincent Rivaldi Kosasih, Hardian Wicaksono, dan Respati Ragil Pamungkas. Chemistry adalah satu hal yang perlu ditingkatkan untuk musim depan. Kebanyakan pemain Pelita Jaya terlalu bermain individu sehingga kewalahan menghadapi Satria Muda di babak final.

Artikel Tag: Andakara Prastawa, Pelita Jaya Bakrie, IBL

284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini