Anthony Ginting Belajar Dari Pengalaman French Open 2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Mar 2024, 10:29 WIB
Anthony Ginting petik pelajaran berharga dari turnamen French Open 2024.

Anthony Ginting akui telah belajar dari pengalaman French Open 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting telah belajar dari pengalaman bermain di French Open 2024. Langkahnya harus terhenti di ronde kedua usai tumbang dari musuh yang sudah sering dihadapi, Loh Kean Yeaw.

Dalam laga tersebut, Anthony Ginting awalnya lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Loh Kean Yeaw menunjukkan performa yang solid dan defensenya juga tidak mudah ditembus. Laga berlangsung ketat hingga rubber game. Pada saat set penentuan, Ginting kehilangan fokus di momen-momen krusial sehingga harus menelan kekalahan pahit. Hasil ini jelas tidak memuaskan karena Ginting jadi salah satu unggulan Indonesia khususnya di sektor tunggal putra.

Bicara soal performanya yang kurang bagus di French Open 2024, Ginting belajar banyak. Ia tahu bahwa melawan rival yang sudah sering dihadapi sekalipun, ia tidak boleh lengah.

"Memang pertandingan yang sangat ketat dari awal sampai selesai dan pastinya kita sudah sama-sama tahu pola permainan masing-masing. Pertemuan terakhir juga tidak mudah, begitupun hari ini. Kita berdua sudah memberikan yang terbaik hanya memang Loh Kean Yew bermain sangat baik dan sangat sabar," ucap Ginting saat diwawancara.

"Saya sudah mencoba semaksimal yang saya bisa dan hasilnya kurang memuaskan tapi dari segi performa saya cukup senang di turnamen kali ini. Naik turun di lapangan masih ada dan itu harus saya perbaiki untuk ke depannya," tukasnya.

Artikel Tag: anthony ginting, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-belajar-dari-pengalaman-french-open-2024
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini