Anthony Ginting Tak Masalah Hanya Jadi Runner-Up di All England 2024

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Mar 2024, 06:55 WIB
Anthony Ginting tak masalah hanya jadi runner-up di turnamen All England 2024.

Anthony Ginting tak masalah kalah dari Jonatan Christie di Final All England 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting tidak masalah hanya jadi runner-up di All England 2024 kali ini. Ia tetap senang karena bisa mencetak sejarah bersama rekan senegaranya, Jonatan Christie.

Berhadapan dengan Jonatan di laga puncak All England 2024, harapan Anthony Ginting untuk menjadi juara harus pupus begitu saja. Ia kalah straight game dari Jonatan dan harus puas jadi runner-up saja. Ginting sendiri sejatinya sudah mengusahakan yang terbaik pada dua set yang dilakoninya, tetapi Jonatan memang bermain lebih rapih dan minim akan kesalahan. Ginting sendiri harus mengakui ketangguhan Jonatan dan gagal menjuarai All England di tahun ini.

Meski hanya jadi runner-up, Ginting sendiri tidak terlalu memusingkan hal itu. Ia tetap senang karena bisa mencetak sejarah untuk membuat All-Indonesian Final. Ia berharap kesuksesannya bersama Jonatan ini bisa memotivasi pemain yang lain.

"Siapapun yang menang ini untuk Indonesia. Untuk tunggal putra semoga dengan hasil kami berdua ini bisa menjadi motivasi lagi baik yang pratama dan utama. Saya dan mungkin Jonatan tidak menyangka sama sekali, sangat di luar ekspektasi apa yang sama-sama kami dapat hari ini," ucap Ginting.

"Hari ini Jonatan bermain sangat baik, berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya dan menurut saya dia sangat siap, bukan hanya hari ini tapi dari babak pertama. Saya sudah coba segala cara tapi dia bisa mengatasinya. Selamat buat Jonatan," tukasnya.

Artikel Tag: anthony ginting, All England 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-tak-masalah-hanya-jadi-runner-up-di-all-england-2024
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini