Bomber Anyar Inter Milan Akan Jalani Tes Medis Pada Pekan Depan

Penulis:
Kamis , 10:26 WIB
Bomber Anyar Inter Milan Akan Jalani Tes Medis Pada Pekan Depan

Lautaro Martinez / Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Bomber anyar Inter Milan, Lautaro Martinez, direncanakan akan melakukan tes medis pada 24 Mei mendatang untuk merampungkan proses transfer sang pemain dari Racing Club. Konfirmasi tersebut diperoleh dari presiden Racing, Victor Blanco, yang juga akan terbang ke Italia untuk menemani sang pemain.

Proses kepindahan Lautaro dari Racing Club ke Inter Milan tampaknya akan memasuki babak akhir. Pasalnya rekan duet Mauro Icardi di barisan depan La Beneamata pada musim depan itu akan segera melakukan tes medis bersama Inter untuk merampungkan proses kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Agen Lautaro, Carlos El Beto Yaque, beberapa waktu yang lalu sempat membenarkan kabar tes medis yang akan dilakukan kliennya bersama Inter dalam waktu dekat.

“Kami tengah menunggu kapan waktu untuk melakukan tes medis untuk Lautaro," ujar Yaque kepada FCInterNews.

"Sudah ada kesepakatan yang kami sepakati dan hanya beberapa detail kecil yang harus diselesaikan. Kami hanya perlu menerima panggilan telepon dan terbang ke Italia untuk menyelesaikan segalanya, namun sejauh ini belum ada tanggal pasti yang sudah ditentukan.”

"Tes medis mungkin dilakukan dalam sepekan atau sepuluh hari ke depan. Kami hanya butuh dapatkan panggilan telepon kapan keberangkatan kami,” tutup Yaque.

Belakangan Blanco juga mengkonfirmasi kepastian tanggal Lautaro untuk melakukan tes medis bersama Inter serta merampungkan semua proses transfer sang pemain. Pada kesempatan yang sama, Blanco juga akan mengutarakan keinginan klubnya kepada Nerazzurri untuk meminjam kembali Lautaro hingga penghujung tahun ini.

“Pada 24 Mei nanti kami bersama Lautaro akan terbang ke Italia. Ia akan menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Inter dan momen ini kami manfaatkan untuk berbicara dengan Inter soal peminjaman," ujar Blanco kepada Radio Continental.

"Peluang? Jika tidak ada peluang, kami tidak akan terbang ke Italia. Memang peluangnya kecil, namun keinginan sang pemain juga akan mempengaruhi."

"Kami akan melakukan apa yang bisa kami lakukan dan tentu juga dengan misi tetap menjaga hubungan baik dengan Inter," tutup Blanco.

Artikel Tag: lautaro martinez, victor blanco, inter milan, racing club avellaneda

1388