Simeone Sebut Torres Sebagai Ikon Atletico

Penulis:
Senin , 18:00 WIB
Simeone Sebut Torres Sebagai Ikon Atletico

Diego Simeone - Marca

Berita Liga Spanyol: Dalam konferensi pers setelah laga LaLiga kontra Levante pada Minggu (15/4) malam, Diego Simeone menyebut Fernando Torres sebagai ikon Atletico Madrid, tak peduli apakah dia berhasil mencetak gol atau tidak.

Torres berhasil mencetak gol ketiga dalam laga yang berhasil dimenangkan Atletico dengan skor 3-0 itu, gol yang sekaligus gol pertama Torres setelah pekan lalu mengumumkan kepergiannya dari Atletico akhir musim ini.

“Fernando adalah ikon disini, entah apakah dia mencetak gol atau tidak,” kata Simeone dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Dia berhak mendapat status dan rasa hormat karena kerja kerasnya. Saat saya memanggilnya untuk bergabung dengan kami, saya mengatakan padanya bahwa saya ingin dia datang sebagai pemain sepak bola, bukan sebagai idola.”

Sebelum kick off, sempat ada kekhawatiran bahwa Atletico akan terpengaruh kekalahan dari laga sebelumnya, Liga Europa kontra Sporting CP pada Kamis pekan lalu.

“Saya senang dengan reaksi yang kami dapat di babak kedua,” lanjut Simeone.

“Kami harus menang, tim selalu bereaksi seperti itu. Jika anda melihat pertandingan hari ini, maka saat seseorang mengatakan pada anda bahwa kami juga bermain pada hari Kamis, mereka tak akan mempercayai anda.”

Saat ditanya tentang Torres, Simeone kemudian memberikan pujiannya pada performa sang striker.

“Performa Fernando sama pentingnya dengan performa seluruh tim.

“Kami membuat 3 gol indah, dengan semua orang menuju ke arah yang sama, itu bagus untuk tim.

“Orang-orang peduli bahwa Fernando memiliki perasaan besar pada klub ini, itu membuat saya senang dengan bisa membantunya hidup dengan tim ini sekali lagi.”

Artikel Tag: diego simeone, fernando torres, atletico madrid, levante, laliga

54