Malam Tak Terlupakan Bagi AS Roma

Penulis:
Kamis , 08:30 WIB
Malam Tak Terlupakan Bagi AS Roma

Roma - asroma.com

Berita Liga Champions: Selasa (5/12) malam, menjadi malam yang akan selalu diingat oleh AS Roma. Mereka akhirnya mendapatkan persetujuan untuk membangun stadion baru, dan beberapa jam setelahnya, mereka berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup.

Hanya beberapa jam sebelum kick off laga Roma kontra Qarabag, Roma mendapat kabar gembira tentang telah disetujuinya proyek pembangunan stadion baru.

Setelah proses panjang yang telah berjalan selama 5 tahun, akhirnya Roma akan segera membangun rumah baru mereka, Stadio Della Roma.

“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi (kota) Roma dan AS Roma,” kata presiden Roma, James Pallotta.

“Saya sangat senang karena saya tahu apa arti keputusan ini bagi Roma sendiri, untuk masa depan klub kami, dan untuk para fans kami – dan kami ingin memberikan pada mereka, rumah yang layak mereka dapatkan.”

Beberapa jam setelah berita bagus tentang pembangunan stadion baru, Roma berhasil mengalahkan Qarabag dengan skor 1-0 dan lolos ke babak knock out Liga Champions sebagai juara dari Grup C. Secara mengejutkan, Roma berhasil mengalahkan Chelsea dan Atletico Madrid.

Sekarang Roma tinggal menunggu undian untuk laga babak knock out yang akan dilaksanakan pada Jumat (8/12).

“Ini adalah hasil yang luar biasa bagi kami, untuk kepercayaan diri kami, untuk sepanjang sisa musim kami, dan untuk reputasi Roma dalam panggung internasional. Kami senang,” kata kapten Roma, Daniele De Rossi.

“Roma pernah berada dalam posisi yang salah dalam (kompetisi) Eropa (pada tahun-tahun sebelumnya) jadi ini akan menjadi jalan untuk memulihkan reputasi kami. Adalah hal fantastis untuk bisa finish di posisi teratas dari sebuah grup sulit.”

Artikel Tag: as roma, liga champions, qarabag, stadion baru

123