Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya

Penulis:
Selasa , 07:00 WIB
Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya

Donnarumma berharap bertahan di Milan (Sumber: 101GreatGoals)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Penjaga gawang sensasional Gianluigi Donnarumma buka suara soal misteri masa depannya dengan mengemukakan harapannya untuk bertahan di AC Milan, namun ia tetap menyerahkan pembaharuan kontraknya kepada agennya.

Di usia yang masih sangat muda, Gianluigi Donnarumma telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang muda yang tak diragukan kualitasnya di dunia sepak bola. Ia secara konsisten tampil sebagai salah satu pemain terbaik AC Milan.

Walaupun demikian, pemain internasional Italia ini hanya akan memiliki kontrak bersama Rossoneri hingga akhir musim 2017-18 dan berpeluang akan akan dipaksa meninggalkan klub yang hampir dipastikan akan kembali absen di Liga Champions musim depan.

Produk asli jebolan akademi Milan ini baru saja genap 18 tahun pada bulan Februari lalu, yang berarti ia telah berhak meneken kesepakatan baru dengan klubnya. Namun, sejalan dengan drama penjualan klub yang tak kunjung usai, negosiasi perpanjangan masa kontrak sang pemain pun belum terlaksana hingga saat ini.

Senin (20/3) pagi ini, saat bergabung dengan skuat tim nasional Italia, penjaga gawang Rossoneri ini buka suara soal masa depannya.

“Saya berharap bertahan karena mereka adalah AC Milan. Dalam hal pembaharuan kontrak, agen saya akan mengurusnya,” ungkap Donnarumma.

Kalimat pertama dari bocah ajaib ini pastinya telah membuat fans Rossoneri cukup puas. Namun, kalimat selanjutnya nampaknya membuat mereka kembali was-was.

Agen Donnarumma, Mino Raila, nampaknya tak terlalu mendukung keinginan kliennya dan menginginkan kiper muda ini mendapat kontrak terbaik, yang dalam hal ini tentu saja masalah gaji.

“Kami tidak tahu apakah ia akan tetap di Milan karena kami belum tahu seperti apa wujud Milan yang baru. Apakah [Donnarumma] layak untuk Milan yang baru? Tidak, ia layak untuk tim yang hebat,” tegas Raiola baru-baru ini.

Jika Gigio gagal mencapai kesepakatan baru dengan Rossoneri, dapat dipastikan akan ada sederet klub papan atas Eropa yang bersedia menerimanya dengan tangan tangan terbuka.

Artikel Tag: gianluigi donnarumma, mino raiola, ac milan, serie a

127  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar