Berita Transfer: Manchester United Ramaikan Perburuan James Rodriguez

Penulis:
Minggu , 23:15 WIB
Berita Transfer: Manchester United Ramaikan Perburuan James Rodriguez

James Rodriguez

Ligaolahraga - Transfer: Manchester United nampaknya belum cukup puas dengan apa yang mereka miliki dalam skuatnya. Hal tersebut terbukti pasca Setan Merah dirumorkan akan mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

United merupakan salah satu tim tersibuk dalam bursa transfer musim dingin kali ini. Meskipun mereka telah memiliki skuat yang dapat dibilang cukup solid ditinjau dari berbagai lini, namun nampaknya tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut belum puas dengan apa yang mereka miliki sekarang.

Hal tersebut didukung seringkali United dirumorkan dengan beberapa pemain kaliber dunia seperti: Antoine Griezmann, Victor Lindelof, dan Luiz Suarez. Namun, kali ini tim besutan Jose Mourinho tersebut dikaitkan dengan gelandang asal Real Madrid yaitu James Rodriguez.

Meskipun, beberapa waktu lalu James sempat menegaskan bahwa dirinya akan tinggal bersama Los Blancos pada musim ini, namun nampaknya pemain berusia 25 tahun itu telah mengubah pikirannya.

Menurut Mirror, pemain berkebangsaan Kolombia tersebut telah berbicara pada Zinadine Zidane menyatakan tentang minatnya untuk hengkang ke Old Trafford ada bursa transfer kali ini. Dikabarkan juga bahwa agen dari James, Jorge Mendes, telah berbicara dengan Ed Woodward untuk segera menyelesaikan perjanjian kontrak antara kedua belah pihak.

United pun dikabarkan siap untuk merogoh kocek cukup dalam demi memboyong pemain kidal tersebut. Dilansir The Sun, James dibanderol sekitar 820 milliar rupiah oleh Madrid.

James meninggalkan Madrid bukan tanpa alasan. Faktor utama yang membuatnya ingin hengkang dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu karena ia hanya menjadi opsi cadangan pasca era kepelatihan Zidane.

Artikel Tag: manchester united, setan merah, sepak bola, berita transfer, real madrid, james rodriguez