Maurice Greene Bersua Marcos Rogerio de Lima di UFC Fight Night

Penulis: Mochammad Muaz
Kamis 25 Feb 2021, 13:00 WIB
Greene ingin bangkit dan kalahkan de Lima. (UFC)

Maurice Greene ingin akhiri rentetan kekalahan. (UFC)

Berita UFC: Dua petarung kelas berat Maurice Greene dan Marcos Rogerio de Lima akan beraksi pada tanggal 8 Mei mendatang.

Pihak promotor UFC telah menjadwalkan duel antara keduanya untuk dilaksanakan dalam ajang Fight Night. Namun hingga kini masih belum diumumkan pada publik di mana laga tersebut akan di gelar dan arena yang akan digunakan.

Beberapa sumber yang memiliki informasi mengenai pertandingan tersebut membocorkan dijadwalkannya pertandingan itu pada MMA Junkie namun meminta untuk tidak disebutkan namanya karena pihak promotor masih belum melakukan pengumuman resmi.

Baik Greene (9-5 MMA, 4-3 UFC) maupun de Lima (17-7-1 MMA, 6-6 UFC) akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan yang mereka alami pada akhir tahun 2020. Pada tanggal 31 Oktober lalu, ‘The Crochet Boss’ dibekuk via KO oleh mantan bintang NFL Greg Hardy di ronde kedua. Seminggu kemudian, giliran de Lima yang dikalahkan oleh Alexander Romanov via submission di ronde pertama.

Memasuki acara Fight Night tersebut, The Crochet Boss telah kalah dalam tiga dari empat pertarungan terakhirnya. Ketiga kekalahan tersebut dialaminya sebelum bel akhir pertandingan berbunyi: vs Sergei Pavlovich (TKO), vs Aleksei Oleinik (submission), vs Hardy (TKO). Pahitnya lagi, tiga kekalahan tersebut ia alami setelah ia memulai karirnya di promotor MMA tersebut dengan catatan meyakinkan, menang tiga kali berturut-turut di tiga pertandingan pertamanya.

Sementara untuk lawannya, sang petarung kawakan berusia 35 tahun asal Brazil itu kerap mengalami pasang-surut kemenangan dan kekalahan sejak penampilan keduanya bersama UFC pada bulan Desember 2014. Sejak saat itu sang petarung berjulukan ‘Pezao’ tidak pernah menang atau kalah secara beruntun; selalu bergantian. Dalam 11 pertandingan karirnya bersama UFC, hanya satu pertandingan yang hasilnya ditentukan dengan keputusan juri.

Dengan ditambahkannya partai kelas berat ini, lineup Fight Night untuk tanggal 8 Mei mendatang sejauh ini adalah:

Donald ‘Cowboy’ Cerrone vs Diego Sanchez

Zarrukh Adashev vs Ryan Benoit

Holly Holm vs Julianna Pena

Marcos Rogerio de Lima vs Maurice Greene

Artikel Tag: Maurice Greene, Marcos Rogerio de Lima, UFC, MMA

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini