Stefan Bradl Yakin Honda Bisa Bangkit di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Mei 2021, 23:21 WIB
Stefan Bradl pede lihat Honda tampil garang di Le Mans.

Stefan Bradl optimistis Honda bisa berbicara banyak di GP Prancis. (Gambar: Box Repsol)

Berita MotoGP : Pebalap penguji Honda yaitu Stefan Bradl meyakini bahwa motor balapnya bakal tampil lebih garang di GP Prancis mendatang. Sirkuit Le Mans yang bakal jadi arena balap diklaim sangat cocok dengan kekuatan RC213V.

Seperti yang diketahui, performa para pebalap Honda di musim ini masih kurang begitu memuaskan. Pol Espargaro dan Marc Marquez belum bisa berbicara banyak di persaingan papan atas. Hal tersebut membuat banyak orang khawatir mengenai penampilan tim pabrikan asal Jepang itu. Sadar bahwa performa timnya belum maksimal, Stefan Bradl angkat bicara ke publik. Ia mengatakan bahwa saat ini kru tim sedang berusaha mengatasi masalah satu demi satu.

Dengan karakteristik Sirkuit Le Mans yang cocok dengan RC213V, harusnya para pebalap mereka bisa tampil lebih baik pada akhir pekan depan. Besar harapan Bradl untuk melihat hasil positif di sana.

"Le Mans akan menjadi lintasan yang menyenangkan pada akhir pekan depan. Kami tidak boleh panik. Kami harus mengatasinya satu per satu. Honda memiliki slip di ban depan. Namun, itu justru salah satu kekuatan Honda," ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami pada dasarnya sangat kuat dalam hal pengereman dan ketika memasuki curve (lintasan dengan pola S). Kami ingin memperhatikan lagi kekuatan yang kami miliki dan mengurangi berbagai kelemahan yang ada. Ini adalah sebuah kisah tanpa akhir," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Stefan Bradl, motogp

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini