Remy Gardner Punya Cara Tersendiri Untuk Lepas Penat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Jun 2022, 06:35 WIB
Remy Gardner ingin lupakan urusan motor sejenak selama jeda paruh musim.

Remy Gardner tidak mau sentuh motornya selama liburan musim panas. (Gambar: Pledge Times)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Remy Gardner akan berusaha untuk melepas penatnya di liburan musim panas ini. Ia tidak akan memegang motor sama sekali untuk bersenang-senang.

Seperti yang diketahui, para pebalap di ajang MotoGP dapat waktu sekitar 1 bulan untuk beristirahat. Waktu istirahat ini merupakan jeda paruh musim yang biasanya dimanfaatkan oleh para pebalap untuk menenangkan fisik dan pikiran mereka sejenak. Untuk Remy Gardner yang performanya belum menonjol di kelas premier, ia rupanya punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu liburnya. Gardner akan bersenang-senang sejenak dan tidak akan memegang kuda besinya sama sekali untuk menghindari rasa khawatir. Menurutnya, menenangkan pikiran juga bakal jadi salah satu cara untuk bisa bangkit di paruh kedua nanti.

"Saya tak ingin melihat motor selama musim panas. Setidaknya untuk dua pekan ini. Ini awal musim yang sangat sibuk. Untuk beberapa hari ke depan, saya hanya ingin bersenang-senang dan menikmati waktu. Tapi, saya akan kembali berlatih pada tiga pekan tersisa untuk mempersiapkan diri menghadapi balapan di Silverstone," ucap Gardner saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memiliki banyak hal yang diuji dalam tes di Barcelona bergerak ke arah yang tepat. Saya yakin mereka bekerja keras di pabrikan. Di Silverstone, kami seharusnya punya beberapa komponen yang dapat meningkatkan kinerja," tukas rekan setim dari Raul Fernandez tersebut.

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-punya-cara-tersendiri-untuk-lepas-penat
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini