Petronas Yamaha Pasang Ekspetasi Lebih Tinggi Pada Franco Morbidelli

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 10:53 WIB
Petronas Yamaha ingin lihat Franco Morbidelli lebih bersinar di tahun 2021.

Petronas Yamaha pasang ekspetasi besar kepada Franco Morbidelli di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali memasang ekspetasi yang begitu besar kepada sosok Franco Morbidelli. Performa apiknya musim lalu membuat Razali yakin sang pebalap bakal lebih bersinar lagi di MotoGP 2021.

Seperti yang diketahui, performa Franco Morbidelli tahun lalu memang tergolong impresif. Jadi satu-satunya pebalap Yamaha yang pakai motor edisi lawas, tetapi Morbidelli tetap bisa tampil apik hingga akhirnya finish di peringkat kedua. Ia hanya kalah poin dari Joan Mir yang tampil lebih konsisten sepanjang musim. Berbekal penampilan apik itu, tidak heran Petronas Yamaha kini berharap Morbidelli bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia.

“Keberhasilan Franky menjadi runner-up di kejuaraan dunia musim lalu benar-benar melampaui ekspektasi kami, dan itu merupakan hal yang tidak kami duga-duga. Saya pun sangat yakin Franky akan melanjutkan performa apiknya di MotoGP pada musim selanjutnya, dan saya rasa ia bisa jadi salah satu kandidat juara dunia 2021. Tak seorang pun boleh meremehkannya,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

Peluang Morbidelli untuk bisa jadi kampiun sejatinya tergolong besar. Musim depan, ia bakal bertandem dengan guru besarnya yaitu Valentino Rossi. Kehadiran The Doctor dapat memberikan suntikan motivasi ekstra kepada Morbidelli untuk tampil lebih baik. Tidak hanya itu, Morbidelli juga bisa meminta tips agar bisa bersaing melawan pebalap besar lainnya.

Artikel Tag: Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, motogp

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini