banner babe

Perubahan yang Dilakukan Ducati Berbuah Kemenangan Dovizioso

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 17 Agu 2019, 15:30 WIB
Perubahan yang Dilakukan Ducati Berbuah Kemenangan Dovizioso

Andrea Dovizioso merayakan kemenangan MotoGP Austria bersama seluruh personel Ducati.

Berita MotoGP: Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui bahwa kemenangan yang ia raih pada MotoGP Austria adalah berkat perubahan yang dilakukan oleh Skuat Ducati.

Andrea Dovizioso akhirnya bisa kembali menunjukkan tajinya pada gelaran MotoGP musim ini. Setelah mengalami kesulitan pada beberapa balapan terakhir, Desmodovi kembali merebut podium pertama saat tampil pada balapan seri ke-11 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (11/8).

Pebalap asal Italia itu mengakui bahwa salah satu alasan dirinya tampil apik adalah karena Ducati mengubah cara bekerja pada paruh kedua musim ini. Hal itu pun berbuah hasil yang mengesankan. Dovizioso mampu kembali bersaing untuk podium sejak terakhir kali bisa ia lakukan pada balapan di seri Republik Ceko.

“Setelah di sejumlah kesempatan tidak meraih poin, kami bekerja dengan cara yang berbeda karena menurut saya itu tidak cukup baik. Kami memiliki terlalu banyak tanda tanya tentang hal-hal teknis. Kami memutuskan untuk pergi satu arah dan itu membuahkan hasil,” ujar Dovizioso dilansir dari GPOne

Kendati demikian, Dovi juga merasa kalau timnya harus melakukan pengembangan lebih jauh lagi untuk bisa terus kompetitif. Terlebih lagi, saat ini Dovizioso harus mengejar ketertinggalan poinnya dari Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019.

“Sekarang kami adalah salah satu perpaduan terbaik antara pebalap dengan motor. Kami memiliki beberapa karakteristik yang sangat baik bahkan lebih baik daripada para rival kami. Tetapi di beberapa bagian kami masih lebih buruk. Kami tidak bisa menang di Aragon musim lalu, yang mengkonfirmasi bahwa kami masih memiliki beberapa masalah. Jelas sudah apa yang harus kami perbaiki,” tegasnya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, MotoGP Austria

1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini