Perpanjang Kontrak, Baldassarri Batal Mentas di Kelas Premier MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Agu 2019, 21:07 WIB
Perpanjang Kontrak, Baldassarri Batal Mentas di Kelas Premier MotoGP

Lorenzo Baldassarri putuskan untuk perpanjang kontrak dengan tim Pons HP20.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda bersinar yaitu Lorenzo Baldassarri dipastikan tidak akan mentas di ajang MotoGP musim depan. Hal ini dikarenakan karena Baldassarri sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama tim Pons HP20.

Sebagaimana diketahui, Baldassarri memang tergolong sebagai salah satu pebalap yang digadang-gadang akan naik kelas musim depan. Terlebih lagi, sudah banyak tim satelit yang mengincar jasanya untuk dipakai di kelas premier musim depan. Namun sayang, sang pebalap merasa belum siap dan masih ingin meneruskan karier balapnya di ajang Moto2.

Menanggapi gagalnya naik kelas, Baldassarri mengaku tidak kecewa sama sekali. Ia justru senang karena bisa memperpanjang kontrak bersama tim yang memberi perhatian ekstra akan performanya di lintasan balap. Selain itu, Baldassarri merasa bahwa saat ini masih belum tepat baginya untuk melakukan pertaruhan dengan pindah ke MotoGP. Sebab, jika ia salah langkah, mungkin saja ia akan kembali ke Moto2 jika gagal beradaptasi dengan baik nantinya.

“Saya senang bisa terus balapan untuk Pons Racing, dan saya tak sabar menjalani balapan-balapan berikutnya musim ini dan musim 2020. Tim ini penuh pengetahuan, pengalaman, dan passion, dan saya merasa beruntung bisa bekerja dengan mereka,” tutur Baldassarri saat diwawancara.

“Untuk naik ke MotoGP sesegera mungkin bakal merupakan impian jadi nyata. Meski begitu, saya lebih pilih menunggu peluang yang baik, tak hanya turun di MotoGP selama setahun dan punya risiko kembali ke Moto2,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Pons HP20, Lorenzo Baldassarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/perpanjang-kontrak-baldassarri-batal-mentas-di-kelas-premier-motogp
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini