banner babe

Morbidelli Akui Belum Siap Sepenuhnya Jalani Balapan di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 21:25 WIB
Morbidelli Akui Belum Siap Sepenuhnya Jalani Balapan di Misano

Franco Morbidelli akui belum siap seratus persen tatap balapan di Misano.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengaku jika dirinya masih belum siap seratus persen menatap balapan di GP San Marino mendatang. Morbidelli merasa bahwa masih ada beberapa pengaturan motor yang masih belum diselesaikan secara tuntas.

Morbidelli sendiri sejatinya punya modal berharga dalam mempersiapkan balapan di Sirkuit Misano akhir pekan nanti. Rekan setim Fabio Quartararo ini mampu tampil apik selama menjalani tes ujicoba di akhir bulan Agustus lalu. Ia mampu bergabung dengan Fabio Quartararo dan Danilo Petrucci untuk menembus posisi tiga teratas. Meskipun sudah punya catatan positif di sirkuit yang sama, hal ini tidak berarti persiapan Morbidelli sudah benar-benar matang.

Menurutnya, ada beberapa kelamahan yang masih belum diselesaikan secara baik oleh tim. Beberapa pengaturan motor yang kurang kala menjalani tes juga masih dalam tahap perbaikan sehingga membuat Morbidelli merasa belum siap sepenuhnya menatap balapan yang sesungguhnya nanti.

“Benar-benar positif untuk pergi ke sana dengan dua hari tes besar di Misano. Kami ditempatkan dengan baik untuk hasil yang kuat setelah pekerjaan yang kami lakukan pada pengaturan motor, tetapi kami akan melihat tingkat cengkeraman apa dan kondisi trek apa yang kami temukan pada akhir pekan ini,” ucap Morbidelli.

“Kami masih dapat meningkatkan diri pada tikungan cepat seperti tikungan tiga dan 11, jadi pengaturan kami belum 100 persen siap untuk balapan,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

3308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini