banner babe

Marquez Sebut Quartararo Sebagai Kandidat Juara Dunia di Tahun 2020

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Sep 2019, 09:30 WIB
Marquez Sebut Quartararo Sebagai Kandidat Juara Dunia di Tahun 2020

Fabio Quartararo dan Marc Marquez / via Crash

Berita MotoGP: Marc Marquez melontarkan pujian kepada Fabio Quartaro dengan menyebutnya sebagai pebalap terbaik di balapan GP San Marino semalam dan Marquez pun memprediksi bahwa rookie asal Prancis tersebut akan menjadi salah satu kandidat dalam perburuan gelar juara dunia di tahun 2020 mendatang.

Marquez dan Quartararo saling berduel di beberapa lap terakhir balapan GP San Marino semalam. Kendati sempat memimpin jalannya lomba, Quartararo harus merelakan tempatnya di posisi pertama diambil alih oleh Marquez tepat satu lap sebelum lomba berakhir.

Meski gagal menjuarai lomba, Quartararo sudah mengoleksi empat podium sepanjang musim ini dan catatan impresif tersebut membuat Marquez yakin bahwa pebalap Petronas Yamaha SRT tersebut bisa menjadi calon juara dunia tahun depan.

"Fabio telah menunjukkan kepada kita semua bahwa dia punya potensi dan talenta. Dengan motor dan tim yang dia miliki, saya pikir dia akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia tahun depan," ucap Marquez seperti dikutip dari Crash.

"Saya yakin mulai dari sekarang hingga musim ini berakhir, dia akan menjadi pesaing yang kuat dan memenangkan beberapa balapan. Kami berusaha untuk menghindari itu tetapi saya punya prediksi bahwa tahun depan dia akan menjadi pesaing kuat untuk merebut gelar juara dunia."

"Fabio adalah pemenang hari ini dan dia juga rider terbaik karena memimpin hampir di sepanjang lomba," tutup pebalap Repsol Honda ini.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, GP San Marino

3679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini