banner babe

Marquez Akan Lebih Waspadai Quartararo Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Okt 2019, 21:14 WIB
Marquez Akan Lebih Waspadai Quartararo Musim Depan

Marc Marquez akan lebih perhatikan kekuatan Fabio Quartararo di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengungkapkan jika ia akan lebih mewaspadai kekuatan Fabio Quartararo untuk musim 2020 mendatang. Marquez sadar Quartararo berpotensi jadi rival terberatnya di musim depan dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

Quartararo memang menjelma menjadi salah satu pebalap kuda hitam di musim ini. Sempat kurang diperhitungkan sebagai pebalap rookie, pebalap berkebangsaan Prancis ini kemudian langsung bisa beradaptasi dengan baik bersama tim satelit Yamaha. Ia bahkan berulang kali merebut pole position dan podium secara impresif. Untuk persaingan dengan Marquez sendiri, Quartararo juga sudah dua kali hampir memenangkan balapan tetapi berakhir dengan kekalahan dari sang juara dunia.

Meski masih unggul untuk saat ini, Marquez enggan jemawa. Ia sadar usia Quartararo yang masih muda akan membuatnya bisa tampil lebih garang lagi di musim depan. Ia harus mulai mewaspadainya sebagai rival terberat jika masih ingin meneruskan dominasi gelar di MotoGP.

"Fabio (Quartararo) adalah salah satu rival terberat untuk musim depan. Saya sudah mengatakan itu selama beberapa waktu. Dia sangat terampil dalam mengendalikan Yamaha. Dia menemukan cara untuk mempertahankan kecepatan di tikungan. Dia membuat perbedaan sebagai pembalap. Tapi, hari ini kami menghasilkan hasil baik berkat mesin kami yang lebih kuat,” tutur Marquez.

“Di tikungan kedua dan ketiga, dia mendapat keuntungan. Dia jauh lebih cepat. Karena jika Anda memiliki torsi sebanyak kami, Anda kehilangan pegangan. Kami menemukan jalan terbaik tahun ini karena kami kompetitif di mana-mana. Ini membuat saya menjadi pembalap paling konsisten tahun ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, repsol honda, Marc Marquez, Fabio Quartararo

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini