LCR Honda Perkenalkan Motor Anyar Jelang MotoGP 2024

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Feb 2024, 19:53 WIB
LCR Honda Perkenalkan Motor Anyar Jelang MotoGP 2024

LCR Honda Perkenalkan Motor Anyar Jelang MotoGP 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: LCR Honda telah resmi perkenalkan motor anyar. Bagi Takaaki Nakagami, ini adalah musim ketujuh bersama tim asal Jepang.

Dengan demikian, pebalap Jepang berusia 32 tahun itu telah bersama HRC sejak musim 2019 yang memecahkan rekor bersama Marc Marquez, hingga kemerosotan terbawah klasemen konstruktor saat ini, termasuk musim tanpa kemenangan pada tahun 2020 dan 2022.

Karier Nakagami sendiri meningkat ke peringkat kesepuluh secara keseluruhan, dan sepasang peringkat keempat, pada tahun 2020, sebelum turun kembali ke peringkat 15 dan kemudian ke-18 selama dua musim terakhir.

Namun, Nakagami mampu menandingi rekan setimnya Alex Marquez pada tahun 2022, yang kemudian beralih ke Gresini Ducati dan meraih kemenangan sprint dan podium tahun lalu. Nakagami, satu-satunya pebalap tetap Honda yang tidak mengalami cedera pada satu tahap musim lalu, merasa HRC akhirnya membuat kemajuan dengan RC213V-nya, memuji mesin terbaru dan performa kualifikasi.

Namun dia juga memperingatkan bahwa cengkeraman pada bagian belakang masih menjadi kelemahan utama. “Saya sangat bersemangat untuk memulai musim berikutnya bersama Idemitsu dan LCR Honda ,” kata Nakagami.

“Ini musim ketujuh saya, saya punya banyak pengalaman dengan motor Honda dan LCR. Kami saling kenal dengan baik," katanya

“Saya pikir kelebihan saya adalah saya dapat membantu HRC dalam pengembangan, dengan merasakan dan menjelaskan perbedaan pada motornya. ​Target saya musim ini adalah memenangkan balapan pertama saya," tambahnya

Tes pramusim terakhir berlangsung di Qatar pada 19-20 Februari.

Artikel Tag: LCR Honda, MotoGP 2024, Takaaki Nakagami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lcr-honda-perkenalkan-motor-anyar-jelang-motogp-2024
3603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini