Johann Zarco dan Takaaki Nakagami Kecewa dengan RC213V Baru

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Apr 2024, 17:29 WIB
Johann Zarco dan Takaaki Nakagami Kecewa dengan RC213V Baru

Johann Zarco dan Takaaki Nakagami Kecewa dengan RC213V Baru

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap LCR Johann Zarco dan Takaaki Nakagami mendukung pendapat Joan Mir. RC213V 'baru', yang digunakan oleh pebalap penguji Stefan Bradl sebagai wild card di akhir pekan MotoGP Spanyol, bukanlah solusi yang tepat.

Mir telah membuang 'prototipe' tersebut setelah tes pribadi baru-baru ini di Catalunya. Namun, Mir sangat antusias dengan 'konsep baru', yang diyakini terkait dengan mesin, mungkin termasuk suku cadang dari tahun lalu, yang ia coba pada tes resmi Jerez hari Senin.

“Saya mencoba motor [Bradl baru] di Montmelo. Ada yang positif dan ada yang negatif tapi arahnya tidak tepat… Jadi motor Stefan bukanlah motor yang akan terus kami kembangkan,” jelas Mir, Senin.

“[Sebaliknya] kami mencoba… konsep yang berbeda. Itu berhasil. Ini adalah arah yang perlu kita kembangkan dan mempunyai potensi di masa depan, bukan saat ini. [Tetapi] akhirnya kita tahu arah yang harus diambil. Kami berusaha mencari titik baliknya. Itu adalah titik terlemahnya.” Selama tes hari Senin, mesin balap Jerez milik Bradl muncul di pit LCR untuk mendapatkan masukan mereka.

“Kami memiliki keempat pebalap yang mencoba hal berbeda dan kombinasi berbeda dan saya pikir pada akhirnya kami mungkin akan mendapatkan beberapa kesimpulan penting,” kata manajer tim HRC Alberto Puig kepada MotoGP.com.

Kesimpulan tersebut mungkin termasuk jempol ke bawah untuk motor Bradl, dengan Zarco dan Nakagami menggemakan komentar Mir (rekan setim Mir, Luca Marini, yang berada di urutan ke-23 pada tes tersebut, tidak berbicara kepada media pada hari Senin).

“Kami mencoba motor baru. Kami mengharapkan yang lebih baik dari motor baru ini dan kami belum mendapatkan kecepatan yang kami inginkan,” kata Johann Zarco yang tercepat ke-20.

“Beberapa area bisa berfungsi lebih baik, tapi beberapa area lainnya lebih buruk." “Tetapi saya sangat terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan Honda dan itu memberikan banyak motivasi untuk terus berusaha. Saat ini saya merasa lebih nyaman dengan motor saya saat ini, jadi itulah mengapa kami akan terus memperbaikinya untuk grand prix berikutnya.”

Artikel Tag: Johann Zarco, Takaaki Nakagami, RC213V

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-dan-takaaki-nakagami-kecewa-dengan-rc213v-baru
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini