Jack Miller Alami Kepahitan Yang Sama Dengan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 23:38 WIB
Jack Miller mengalami nasib sial sama persis dengan Marc Marquez.

Jack Miller merasa satu nasib dengan rivalnya, Marc Marquez. (Gambar: GridOto)

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa mengalami nasib sial yang sama dengan Marc Marquez. Ia mengalami infeksi kaki tepat sesaat setelah musim 2020 resmi berakhir.

Pada akhir musim tersebut, Jack Miller berencana untuk mencabut plat yang dipasang pada kakinya. Mengingat kondisi masih rawan karena pandemi, ia lantas tidak berani keluar rumah terlalu sering. Karena jenuh terus menerus di rumah, Miller kemudian mengoleskan krim pada bekas luka operasinya secara sembarangan. Tindakan semborononya itu kemudian membuat infeksi yang mengharuskan Miller harus operasi lagi.

Sesaat setelah menjalani operasi lanjutan, Miller merasa satu nasib dengan Marquez yang tak kunjung pulih. Kini, ia berharap agar dirinya dan Marquez dapat sembuh sebelum musim 2021 dimulai. Ia sudah merindukan persaingan ketat dengan Baby Alien.

“Saya tidak tahu (soal Marc Marquez) karena ada di Australia dan tidak memegang telefon genggam selama di sana. Namun, saya sempat mengirim pesan kepadanya saat kaki saya terinfeksi. Saya bilang kepadanya kalau kita senasib!” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berharap dapat melihatnya naik motor lagi cepat atau lambat. Sebab, saya pikir semua orang di MotoGP merindukan kehadirannya,” pungkasnya sekali lagi. Cukup masuk akal mengapa Miller ingin berduel dengan Marquez. Ia sudah memperkuat tim pabrikan dan harusnya punya modal yang besar untuk bisa tampil lebih kompetitif.

Artikel Tag: Jack Miller, Marc Marquez, motogp

947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini