Ducati Taruh Harapan Besar Pada Sosok Francesco Bagnaia dan Jack Miller

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jan 2021, 16:38 WIB
Jack Miller dan Francesco Bagnaia diharapkan Ducati bisa lebih bersinar di MotoGP 2021.

Ducati berharap Jack Miller dan Francesco Bagnaia bisa penuhi ekspetasi di skuat pabrikan.

Berita MotoGP : Manajer umum Ducati yaitu Gigi Dall'Igna menaruh harapan besar kepada sosok Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Keduanya sudah dipercaya mengisi skuat pabrikan dan harus dibarengi pula dengan penampilan yang bagus.

Ducati memang mengambil keputusan berani untuk mempromosikan dua pebalapnya sekaligus. Daripada merekrut pebalap luar yang belum paham betul akan karakteristik Desmosedici, pihak tim sepakat untuk memasang duet Francesco Bagnaia dan Jack Miller lagi. Bedanya, kedua pebalap itu akan dipercaya untuk menjadi ujung tombak di skuat pabrikan.

Dengan jabatan yang semakin tinggi, Dall'Igna berharap kedua pebalapnya bisa memenuhi ekspetasi. Miller sudah menunjukkan peningkatan yang pesat dalam beberapa musim terakhir. Ia harus bisa melanjutkan tren positifnya itu. Sementara untuk Bagnaia, Dall'Igna berharap juara Moto2 tahun 2018 itu bisa memperbaiki konsistensi performa.

“Jack menjalani akhir musim 2020 dengan sangat baik. Ia menjalani banyak balapan fantastis dan jika ia masih berada dalam performanya yang seperti itu, ia akan jadi salah satu kandidat juara dunia,” ucap Dall'Igna.

“Akan tetapi, Pecco juga melakukan hal-hal hebat dalam banyak balapan. Saya sangat berharap bahwa kami mempunyai dua pembalap hebat yang mau menyerang dalam perebutan gelar juara dunia (MotoGP 2021). Pecco masih harus memperbaiki konsistensi, terutama di trek tertentu. Ia harus mengeluarkan potensi terbaik dari bannya. Setahun belakangan, ia mengalami kemajuan menakjubkan. Jika ia berkembang lebih jauh, ia bisa ikut bersaing,” imbuhnya.

Artikel Tag: Ducati, Jack Miller, Francesco Bagnaia

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini