banner babe

Ducati Berharap Duo Ridernya Bisa Ganggu Peluang Juara Marquez Musim Ini

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 19 Jul 2019, 23:59 WIB
Ducati Berharap Duo Ridernya Bisa Ganggu Peluang Juara Marquez Musim Ini

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci bertarung melawan Marc Marquez.

Berita MotoGP: Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, berharap duo ridernya bisa menghentikan laju Marc Marquez dalam perebutan titel juara. Menurutnya, ini bukanlah hal yang mustahil lantaran Ducati berhasil melakukan peningkatan besar dari musim ke musim.

Dominasi Marc Marquez memang tak terbendung sepanjang musim ini. Ia bahkan hampir selalu bisa melenggang bebas di setiap balapan. Hal itu juga terbukti dengan total torehan lima kali juara dunia MotoGP.

Musim ini, peluang The Baby Alien untuk menambah gelar juaranya pun kian terbuka lebar. Pasalnya, kini, pebalap tim Repsol Honda itu tengah bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Ia bahkan unggul hingga 58 poin dari Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua.

Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Ciabatti yang begitu berharap bisa membawa pebalapnya menjuarai MotoGP. Ia pun memastikan bakal mewujudkan harapannya tersebut pada musim-musim depan karena peningkatan bakal terus dilakukan Ducati.

“Saya percaya bahwa saat ini semua pabrikan dan tim ingin melihat apa yang bisa dilakukan pada motor mereka untuk melawan Marquez suatu hari nanti,” ujar Ciabatti seperti dikutip dari Speedweek.

“Tetapi sekarang, kami berpikir tentang musim ini, yang berikutnya, dan tentang apa yang akan terjadi pada 2021. Kami harus memutuskan itu tahun depan. Anda tidak dapat bermimpi di dunia ini, Anda harus bekerja dan melihat apa yang terjadi,” tandasnya.

Artikel Tag: Ducati, Danilo Petrucci, MotoGP 2019, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

3684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini