Disaksikan Orang Terdekat di Valencia, Francesco Bagnaia Kian Termotivasi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 03 Nov 2022, 11:40 WIB
Francesco Bagnaia

Francesco Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia ingin membuat bangga para penggemar, keluarga, dan teman-temannya yang datang ke Sirkuit Ricardo Tormo untuk mendukungnya akhir pekan ini.

MotoGP Valencia menjadi perlombaan terakhir sebelum musim 2022 usai. Francesco Bagnaia dan para rider lainnya akan turun di Sirkuit Ricardo Tormo dan berusaha memberikan penampilan terbaik.

Seri Valencia akan menjadi momen membahagian bagi Bagnaia. Sebab pemuda asal Italia itu berpeluang besar menjadi kampiun MotoGP 2022. Mengingat dirinya hanya butuh dua angka saja karena sudah unggul 23 poin atas pesaing utamanya di klasemen, Fabio Quartararo.

Ia bakal lebih bersemangat karena para penggemar, keluarga, dan teman-temannya akan hadir di trek untuk menonton langsung. Maka dari itu, pebalap yang akrab disapa Pecco tersebut tidak ingin mengecewakan mereka.

“Akan ada banyak penggemar Ducati di sini, juga keluarga saya, teman-teman saya, dan klub penggemar saya. Jadi saya harap saya bisa memberi mereka semua emosi yang luar biasa pada hari Minggu,” tutur Bagnaia dilansir dari Motosan.

Rider Ducati Lenovo itu memiliki keuntungan lebih di Valencia jika dibandingkan pada balapan sebelumnya di Sepang. Kendati begitu Francesco Bagnaia enggan jemawa dan berusaha tampil sempurna.

“Dibandingkan dengan Malaysia, kami berada dalam situasi yang lebih menguntungkan, tetapi kami harus tetap fokus hingga akhir,” ia mengatakan.

“Saya hanya berpikir untuk bekerja dengan baik sejak sesi pertama dan berharap untuk memberikan yang terbaik di balapan, seperti biasa,” tambahnya.

Untuk diketahui, Bagnaia punya catatan positif di Ricardo Tormo. Pasalnya musim lalu anak didik Valentino Rossi itu berhasil mengklaim podium tertinggi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, MotoGP 2022, MotoGP Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/disaksikan-orang-terdekat-di-valencia-francesco-bagnaia-kian-termotivasi
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini