Sergio Perez Akui Tidak Mudah Jadi Tandem Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2024, 07:09 WIB
Sergio Perez beberkan beratnya tantangan jadi tandem Max Verstappen.

Sergio Perez akui tidak mudah jadi rekan setim Max Verstappen. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Meksiko yaitu Sergio Perez mengaku tidak mudah untuk menjadi rekan setim dari Max Verstappen. Ia tahu bahwa Verstappen selalu menonjol sehingga sulit baginya untuk berprestasi dalam tim.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Max Verstappen sendiri sudah memakan banyak korban sebagai rekan setim. Nama-nama besar seperti Alex Albon, Pierre Gasly, dan sekarang Sergio Perez pernah merasakan betapa sulitnya menjadi tandem Super Max. Bicara soal kesulitan itu, Perez memang mengatakan bahwa tantangannya sangatlah berat.

"Tidak adil jika saya berbicara mewakili pembalap lain, tapi ada alasan mengapa Red Bull tidak cocok untuk semua orang. Menjadi rekan setim Verstappen sangatlah pedas. Saya yakin saya akan lebih sering menonjol jika saya memiliki rekan satu tim yang lain. Tapi, ini merupakan tantangan yang luar biasa. Max adalah pembalap terbaik, dia lengkap dan sedikit melakukan kesalahan," ucap Perez.

"Senang rasanya memiliki rekan setim seperti itu, karena Anda tahu Anda harus berusaha sekuat tenaga dan menyelesaikan akhir pekan dengan sempurna untuk mengalahkannya," tukas pebalap yang khas dengan panggilan Checo itu.

Status Perez untuk musim 2025 sendiri masih belum pasti sampai sekarang. Christian Horner selaku prinsipal Red Bull mengatakan bahwa pihaknya masih ingin meneruskan kerja sama dengan Perez. Namun, pasar pebalap terus bergerak dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Sergio Perez, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-akui-tidak-mudah-jadi-tandem-max-verstappen
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini