Max Verstappen Telah Dihubungi oleh Tim dari Le Mans

Penulis: Senja Hanan
Minggu 16 Jun 2024, 22:20 WIB
Max Verstappen Telah Dihubungi oleh Tim dari Le Mans

Max Verstappen Telah Dihubungi oleh Tim dari Le Mans

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen mengungkapkan telah dihubungi oleh tim Kejuaraan Ketahanan Dunia tentang penampilan Hypercar di Le Mans 24 Hours.

Juara dunia Formula 1 tiga kali itu telah beberapa kali menyuarakan keinginannya untuk mengikuti lomba ketahanan bergengsi tersebut di masa lalu dan mengikuti versi virtual sebagai bagian dari susunan pemain Team Redline. Namun menjelang balapan tahun ini di Sirkuit de la Sarthe, Verstappen telah menunjukkan pendekatan dari tim yang ingin merekrutnya untuk meraih kemenangan di masa depan.

“Tentu saja, Anda dihubungi oleh orang-orang tertentu, tapi itu harus datang pada waktu dan cara yang tepat,” ujar Max Verstappen saat ditanya Motorsport.com apakah percakapan telah terjadi.

“Saya juga tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Dengan mobil-mobil baru itu, saya pikir akan memakan waktu setidaknya satu atau dua tahun lagi sebelum semuanya bisa dipahami dengan lebih baik karena pada akhirnya, ini tetaplah Balance of Performance. cerita dan itu membuatnya sulit."

Pebalap terakhir yang mencoba berkompetisi di F1 dan Le Mans pada musim yang sama adalah Nico Hulkenberg, yang memenangkan pementasan 2015 bersama Porsche.

Verstappen sebelumnya menyatakan bahwa setiap entri di Le Mans akan dilakukan setelah ia menyelesaikan karir F1-nya, meski sedikit melunakkan pendiriannya, pembalap Red Bull itu menambahkan: "Itu sepenuhnya tergantung pada persiapan, apakah itu bisa dilakukan dengan cara yang baik atau tidak."

“Itu hampir sama dengan apa yang biasa saya lakukan di simulator. Saya jelas tidak akan mengendarai sim race itu selama akhir pekan Imola jika saya tidak bisa mempersiapkannya dengan baik, tapi kali ini saya bisa dan oleh karena itu mungkin saja," tambahnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1, Le Mans 24 Hours

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-telah-dihubungi-oleh-tim-dari-le-mans
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini