Lando Norris Bidik Kemenangan di F1 GP Monaco

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 18:58 WIB
Lando Norris Bidik Kemenangan di F1 GP Monaco

Lando Norris Bidik Kemenangan di F1 GP Monaco

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Balapan akan berlangsung di Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Monaco. Lando Norris bidik kemenangan di sirkuit yang akan menjadi tempat seri kedelapan F1 musim ini sangat bersejarah.

Norris mengatakan sirkuit ini "selalu menjadi salah satu tempat yang ingin dimenangkan oleh setiap pebalap" karena sejarahnya yang kuat, dibuka pada April 1929.

“Maksud saya, itu akan luar biasa. Monaco selalu menjadi salah satu tempat yang ingin dimenangkan oleh setiap pebalap suatu saat nanti, hanya karena sejarah tempat ini, betapa unik dan bergengsinya semua itu," kata Lando Norris , dikutip dari laman resmi F1, Jumat.

Selain ingin menag di sirkuit yang penuh sejarah ini, pembalap 24 tahun itu juga ingin melanjutkan perkembangannya dan tim pada balapan yang akan digelar pada Minggu (26/5) pukul 20.00 WIB ini.

Setelah awal yang stabil di musim 2024, peningkatan yang cukup besar telah mendorong Norris bersama timnya McLaren untuk bersaing dalam balapan baru-baru ini, dengan ia yang mengalahkan pembalap Red Bull Max Verstappen untuk meraih kemenangan perdananya di Miami dan mencetak finis P2 di Imola pada pekan lalu.

“Saya akan menyukainya. Tapi saya ingin memenangkan setiap balapan, bukan hanya Monaco atau hal semacam itu. Kami fokus, kami berada dalam semangat yang baik," kata pebalap kelahiran Bristol itu.

"Tentu saja motivasi dan energi dari tim sangat tinggi karena kami meraih beberapa hasil bagus akhir-akhir ini. Jika kami terus mempertahankannya, maka selalu ada peluang," tambahnya.

Ketika ditanya apakah McLaren dapat menjadi mobil tercepat akhir pekan ini, Norris berusaha menjaga ekspektasinya karena Sirkuit Monaco berbeda dengan sirkuit-sirkuit sebelumnya. “Saya tidak tahu. Saya tidak punya ide. Ini adalah trek yang berbeda dengan apa yang sudah kami jalani sepanjang musim, tidak ada yang bisa mengatakan apakah kami akan menjadi yang terbaik atau tidak," katanya.

“Saya pikir kami memiliki mobil yang kompetitif dan unggul, bertarung dengan Red Bull dan Ferrari seperti yang telah kami tunjukkan selama beberapa akhir pekan terakhir. Tapi apa pun bisa terjadi di Monaco, jadi kami tetap tenang seperti biasa, kami bekerja sekeras yang kami bisa, dan itu saja yang saya minta," tutupnya. 

Artikel Tag: F1 GP Monaco, lando norris, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-bidik-kemenangan-di-f1-gp-monaco
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini