Lando Norris Merasa Menyesal karena Buang Potensi Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 20:40 WIB
Lando Norris Merasa Menyesal karena Buang Potensi Kemenangan

Lando Norris Merasa Menyesal karena Buang Potensi Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris merasa menyesal karena membuang potensi kemenangan di F1 Grand Prix Kanada.

Memulai balapan di posisi ketiga, Norris bersaing untuk meraih kemenangan di Montreal dan dua kali memimpin balapan yang basah dan liar pada hari Minggu, setelah menyalip Max Verstappen dari Red Bull dan George Russell dari Mercedes.

Norris kehilangan keunggulan di bawah Safety Car pertama setelah bertahan satu putaran lebih lama dengan ban perantara dibandingkan para pesaingnya ketika lapangan beralih ke licin saat trek mulai kering. Pada saat dia masuk pit, pebalap Inggris itu akhirnya bergabung kembali dengan trek di posisi ketiga, di belakang Verstappen dan Russell. Perhentian selanjutnya untuk Russell di bawah Safety Car kedua mendorong Norris naik ke posisi kedua, di mana ia akan finis.

"Kami seharusnya menang hari ini, sesederhana itu. Kami tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik sebagai tim untuk melakukan tinju padahal seharusnya kami melakukannya dan tidak terjebak di belakang safety car," kata Lando Norris.

"Saya tidak berpikir itu adalah suatu keberuntungan atau kesialan. Saya tidak berpikir itu sama dengan Miami. Ini hanya membuat keputusan yang salah, jadi itu tanggung jawab saya dan tim dan itu adalah sesuatu yang akan kita diskusikan."

“Seharusnya kami menang hari ini, kami berada di level sekarang di mana kami tidak puas dengan posisi kedua, targetnya adalah menang dan kami tidak melakukan itu. Sangat membuat frustrasi. Tapi balapan yang sulit dan tetap berakhir di posisi kedua ketika keadaan selalu bisa menjadi lebih buruk, itu tetap merupakan hasil yang bagus.”

Artikel Tag: F1GP Kanada, lando norris, Safety Car

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-merasa-menyesal-karena-buang-potensi-kemenangan
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini