Lando Norris Yakin Ferrari Pasti Lebih Maju di Kanada

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jun 2024, 19:43 WIB
Lando Norris Yakin Ferrari Pasti Lebih Maju di Kanada

Lando Norris Yakin Ferrari Pasti Lebih Maju di Kanada

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris yakin Ferrari "pasti sedikit lebih maju" dari McLaren setelah latihan F1 hari Jumat untuk Grand Prix Kanada.

Kedua sesi latihan di Sirkuit Gilles Villeneuve terganggu oleh cuaca basah, yang berarti tidak ada tim yang bisa berlari secara maksimal di sirkuit kering. Norris berhasil memuncaki sesi pagi ketika sebagian besar putaran dilakukan pada putaran menengah.

Namun, di sesi kedua, Norris berada di urutan terbawah, terpaut lima detik dari kecepatan Fernando Alonso. Terlepas dari kondisi yang terus berubah, Norris tampaknya sudah mengetahui urutan kekuasaannya, dengan Ferrari di depan.

“Tidak pernah cukup, tapi kami belajar banyak. Sebenarnya, tidak dalam keadaan kering. Sejujurnya, kami tidak cukup belajar,” kata Lando Norris “Kami melakukan lap [paling sedikit], menurut saya, dari semua [di kondisi kering]. Bukan yang terbaik dengan itu, tapi di kondisi basah cukup banyak, [kami] berada di posisi yang wajar. Saat ini saya pikir kami tampak sedikit melenceng. Ferrari tampaknya sedikit lebih maju."

“Saya tidak tahu di mana posisi kami saat ini, karena kondisinya terus berubah, jadi apakah Anda melakukan lap pertama saat treknya paling bagus, atau lap terakhir saat treknya paling bagus, itu mengubah segalanya, tapi saya tidak tahu," tambahnya.

Bos tim Andrea Stella memperkirakan “akhir pekan yang penting” dengan perkiraan hujan yang lebih banyak. “Sesi hari ini sama-sama terkena dampak hujan,” imbuhnya. “Ini berarti kami belum belajar banyak tentang perilaku ban, pengaturan mobil, atau bahkan posisi kompetitif kami."

Artikel Tag: F1GP Kanada, lando norris, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-yakin-ferrari-pasti-lebih-maju-di-kanada
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini