Charles Leclerc Mengaku Tak Dendam Dengan Verstappen Ataupun Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Sep 2021, 06:50 WIB
Charles Leclerc akui tak pernah dendam dengan Verstappen atau Hamilton.

Charles Leclerc tidak pernah bermasalah dengan Max Verstappen ataupun Lewis Hamilton. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc mengaku tidak pernah punya masalah pribadi dengan sosok Max Verstappen ataupun Lewis Hamilton. Ia hanya menganggap keduanya sebagai rival kuat yang harus dikalahkan secara sportif.

Seperti yang diketahui, Charles Leclerc sejauh ini tidak pernah diberitakan punya hubungan bagus dengan Max Verstappen atau Lewis Hamilton. Banyak media kemudian memberitakan bahwa Leclerc menyimpan rasa tidak suka yang mendalam kepada kedua pebalap papan atas itu. Untuk meluruskan apa yang menjadi rumor panas di kalangan media, Leclerc akhirnya angkat bicara.

Tandem Carlos Sainz Jr di skuat Ferrari itu menjelaskan jika rasa tidak sukanya hanya sekedar di dalam lintasan saja. Leclerc kerap kesal karena Verstappen dan Hamilton selalu tampil cepat dan meraih kemenangan dengan mudah. Ketika sudah berada di luar lintasan, Leclerc sama sekali tidak dendam ataupun menghindari keduanya karena alasan tertentu.

"Sejujurnya, saya tidak alergi terhadap Hamilton atau Verstappen. Saya bisa menghadapi keduanya dengan baik. Saya tidak menyukai Max ketika kami masih muda dan kami bertarung satu sama lain di kart atau tempat duduk tunggal kecil, saat Lewis mengemudi F1 saat itu. Sekarang mereka hanya dua pembalap yang saya ingin lewati dengan mobil saya sendiri,” ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

Leclerc sendiri sejatinya ingin mendapati kesuksesan besar seperti kedua pebalap itu. Semenjak bergabung dengan Ferrari, Leclerc belum pernah berpeluang besar untuk jadi kampiun.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Max Verstappen, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-mengaku-tak-dendam-dengan-verstappen-ataupun-hamilton
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini