REKT Jawab Kans Kembali Bermain Sebagai Gold Laner di MPL ID Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Jan 2022, 08:00 WIB
REKT Jawab Kans Kembali Bermain Sebagai Gold Laner di MPL ID Season 9

REKT via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tanker milik EVOS Legends, REKT, menjawab pertanyaan terkait kemungkinan kembali mengemban role gold laner di MPL ID Season 9 mendatang.

Sang marksman menjadi sorotan banyak penggemar Mobile Legends ketika satu kali bermain sebagai gold laner di MPL ID Season 8. Pada saat itu, ia menjajal role gold lane saat armada Zeys menumbangkan RRQ Hoshi dalam laga El Classico, sedangkan posisinya sebagai tanker digantikan oleh LJ.

Rupanya satu penampilan gold lane di Season 8 membuat banyak penggemar sangat ingin melihat tanker berusia 26 tahun tersebut kembali ke lane-nya. Sebagaimana diketahui, sang pemain dipercaya oleh EVOS Legends untuk mengisi posisi tank selama beberapa musim terakhir.

Sayangnya harapan mereka melihat REKT di gold lane sepertinya belum akan terwujud. Saat live streaming bersama LJ di Nimo TV dilansir dari RevivaL TV, dia mengatakan enggan bermain sebagai gold laner lagi karena harus menggendong tim.

Dengan sudah biasa menjadi roamer untuk tim, pemilik nama asli Gustian Hidayat itu tentu akan memilih peran tersebut ketimbang harus menjadi pemain yang memiliki banyak damage.

"Enggak, main aman aja di home, jangan menggendong. Pokoknya role paling aman roam, digendong-digendong doang. Nanti goldlane kayak Clover, perkara Brody," jawab REKT seraya tertawa dikutip dari RevivaL TV.

Clover diketahui menjadi pengisi sektor gold lane EVOS Legends pada MPL ID Season 7 dan 8. Sayangnya pada musim lalu, mantan pemain EVOS Icon itu kurang maksimal menjalankan peran tersebut.

Untuk komposisi roster hingga role para pemain EVOS Legends di MPL ID Season 9 juga masih belum terungkap, jadi penggemar mesti bersabar terlebih sebelumnya banyak rumor beredar bahwa sang juara M1 World Championship akan menyiapkan kejutan.

Artikel Tag: EVOS Legends, REKT, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekt-jawab-kans-kembali-bermain-sebagai-gold-laner-di-mpl-id-season-9
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini