MPL ID Season 9: Aura Fire Perpanjang Win Streak usai Libas RBL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Mar 2022, 17:15 WIB
MPL ID Season 9: Aura Fire Perpanjang Win Streak usai Libas RBL

Kabuki (Aura Fire) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire memperpanjang rentetan kemenangannya di MPL ID Season 9 menjadi empat laga setelah melibas Rebellion Zion (RBL) dengan skor 2-0 di hari kedua week 3, pada Sabtu (5/3) siang WIB.

Mengutip GGWP.ID, di pertandingan ini RBL mengandalkan Vall, Jisaa, B1rul, Dyrennn, serta SwayLow. Sedangkan Aura menurunkan Facehugger, Fluffy, Kabuki, High, dan God1va.

Pada game pertama, first blood didapatkan oleh Rebellion Zion melewati menit kedua. Setelahnya, mereka berhasil unggul di early game dan mendapatkan objektif turtle.

Kendati demikian, Aura Fire tetap memberikan perlawanan keras. Aura mampu mengamankan dua Lord (Lord pertama dan ketiga), sedang B1rul cs hanya merebut satu Lord (Lord kedua).

Memasuki menit 20, Naga Api pun sukses mengalahkan RBL sekaligus memastikan poin kemenangan game pertama.

Di game kedua, gantian Aura yang mendapatkan first blood pada menit ketiga dan pada menit yang sama Rebellion Zion langsung membalas kill.

Saat di early game, kedua tim sudah bermain ganas dengan saling mencuri kill namun Aura Fire yang mendominasi. Mereka berhasil merontokkan satu demi satu turret milik RBL.

Aura juga mendapatkan Lord pertama, kemudian berupaya menerobos base turret RBL meski belum berhasil. Barulah saat sukses melenyapkan empat punggawa RBL, Aura tanpa hambatan meratakan base turret sang lawan untuk mengunci kemenangan 2-0.

Pekan depan, Aura Fire dijadwalkan bentrok dengan Geek Fam ID dan RRQ Hoshi. Khusus Geek Fam, mereka masih belum memperlihatkan performa terbaiknya bahkan masih nirkemenangan hingga week 3 MPL ID Season 9.

Perihal performa Geek Fam ID, Kabuki memiliki pandangan tersendiri. Menurutnya, pemain-pemain Geek Fam mesti lebih percaya satu sama lain.

"Mungkin lebih percaya satu sama lain, soalnya tiap season mereka ganti-ganti pemain kan. Susah (membangun) chemistry-nya." Kata Kabuki kepada GGWP.ID dalam sesi interview pasca pertandingan kontra Rebellion Zion.

Artikel Tag: Aura Fire, MPL ID Season 9, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-aura-fire-perpanjang-win-streak-usai-libas-rbl
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini