Kunci Sukses ONIC Axe Taklukkan Miramar di Week 1 PMVB Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Jun 2022, 02:00 WIB
Kunci Sukses ONIC Axe Taklukkan Miramar di Week 1 PMVB Season 1

ONIC Axe via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Axe sejauh ini sukses menguasai peta Miramar dalam gelaran turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1. Setidaknya hingga week 1 rampung, ONIC sudah mampu mengamankan dua Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) di peta tersebut, bahkan hanya dalam satu matchday.

Salah satu punggawa ONIC Axe Cecil pun membeberkan rahasia kesuksesan timnya itu dalam menaklukkan sengitnya Miramar dengan mudah di week 1 PMVB Season 1.

Dalam sesi wawancara bersama beberapa awak media dilansir dari RevivaL TV, Cecil menyebut bahwa ONIC selalu berusaha untuk memanfaatkan Pecado sebagai titik sempurna demi memonitor pergerakan para lawan mereka.

"Prediksi zona itu ketika di Miramar, karena drop spot kita di tengah yaitu Pecado, kita melakukan mapping soal tim-timnya lainnya. Turunnya di mana berdasarkan setiap grup yang bermain. Kalau soal strategi memang tetap yang mengatur IGL," kata pemain berkacamata itu kepada RevivaL TV.

Resep khusus yang membuat ONIC dapat menampilkan performa maksimal saat bertarung di Miramar karena memperoleh banyak informasi. Berkat hal ini, tim ladies landak kuning menjadi cukup mudah untuk menentukan jalur rotasi ke dalam zona selanjutnya.

"Terus ketika kita sudah selesai looting kita langsung menyebar atau sebisa mungkin biar mendapatkan banyak informasi. Setelah itu ketika zona menutup kita langsung rotasi ke tempat yang kosong di dalam zonanya," sambung Cecil.

Lebih lanjut, pemain yang sempat menjadi streamer aktif pada platform Nimo TV tersebut juga mengakui kontribusi analis di ONIC membuat mereka lebih mudah untuk melakukan tugasnya itu.

"Kita di tim ini (ONIC Axe) juga ada analis yang siap membantu kita." Pungkas Cecil.

Artikel Tag: ONIC Axe, PMVB Season 1, Cecil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kunci-sukses-onic-axe-taklukkan-miramar-di-week-1-pmvb-season-1
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini