Pesan & Tim Incaran Para Pemain Alter Ego Dione di GPSL Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Jul 2022, 06:30 WIB
Pesan & Tim Incaran Para Pemain Alter Ego Dione di GPSL Season 1

3 Pemain Alter Ego Dione oleh Robby/ RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Para pemain Alter Ego Dione menjawab perihal tim incaran mereka dan pesan bagi tim-tim di turnamen Garuda Pro Series League (GPSL) Season 1.

Saat ditanya terkait tim yang akan Alter Ego incar di GPSL Season 1 dalam wawancara eksklusif bersama RevivaL TV, Ghea mengatakan bahwa mereka tidak mengincar satu tim secara khusus, karena membidik yang lebih besar yaitu gelar juara.

"Kita main biasa aja sih, lebih ke arah ngincernya ngincer pialanya sih bukan timnya. Soalnya kalau timnya semua sama," kata Ghea dikutip dari RevivaL TV.

Tidak menjawab secara spesifik soal tim incaran, ternyata Alter Ego Dione yang akan menunggu kedatangan tim-tim tersebut. Kala ditanya seputar pesan-pesan untuk tim ladies lainnya yang akan mengarungi GPSL Season 1, tiga punggawa Alter Ego memberikan pesan khusus kepada tiga tim.

Mylo menantikan Aditama Viper (ADT), Lynne menunggu ONIC Axe, sedangkan Ghea punya pesan khusus untuk Bigetron Ace mantan timnya.

"Ehem ehem untuk ADT (Aditama Viper) ditunggu ya," tutur Mylo sembari mengedipkan sebelah matanya.

"(Dari) saya, untuk ONIC (Axe) ditunggu ya," kata Lynne, juga sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Pesan buat mantan tim, jangan berantem mulu. Berantem mulu menang enggak," papar Ghea.

Fase grup Garuda Pro Series League Season 1 telah dimulai sejak Jumat (22/7). Sebanyak 24 tim PUBG Mobile ladies bersaing memperebutkan posisi 16 besar demi lanjut menuju grand final.

Alter Ego Dione sebagai salah satu tim enam besar turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battlegeound (PMVB) Season 1, memperoleh slot undangan untuk langsung mengikuti fase grup. Mereka satu kandang dengan ADT, Marga Core Lavatera, Grimoire Violet, dan empat tim lainnya di Grup B.

Artikel Tag: Alter Ego Dione, GPSL Season 1, Aditama Viper, ONIC Axe, Bigetron Ace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pesan-tim-incaran-para-pemain-alter-ego-dione-di-gpsl-season-1
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini