Grimz Navin & Aditama Viper Isi Slot Tim Undangan GPSL Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jul 2022, 17:30 WIB
Grimz Navin & Aditama Viper Isi Slot Tim Undangan GPSL Season 1

Aditama Viper via Garuda Series

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grimz Navin dan Aditama Viper diumumkan sebagai dua tim undangan berikutnya yang akan mengisi slot di turnamen PUBG Mobile ladies Garuda Pro Series (GPSL): Season 1.

GPSL Season 1 merupakan turnamen besar berikutnya bagi Grimz dan Aditama, yang mana tentunya akan menjadi ajang pembalasan terhadap tim-tim lain yang mengalahkan mereka di turnamen sebelumnya, yaitu PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1.

Pada PMVB Season 1, kedua tim ladies tersebut telah mencuri atensi banyak pemain PUBG Mobile melalui performa konsisten yang mereka tunjukkan sepanjang kompetisi.

Grimz Navin terbentuk setelah Navin bergabung dengan Grimz Esports, di mana sebelumnya pada PMVB Season 1 tim ini berhasil finis peringkat ketiga.

Kemudian Aditama Viper, gabungan antara Viper dengan Aditama Esports, menyusul di posisi keempat berkat kemampuan para pemain yang sangat hebat pastinya.

Melansir dari RevivaL TV, dengan ini sudah ada tiga tim undangan GPSL Season 1 yang diumumkan, dan ketiganya adalah tim PUBG Mobile ladies tangguh. Persaingan seru para tim kontestan demi menjadi yang terbaik pun segera dimulai.

Grimz dan Aditama menyusul kampiun PMVB Season 1 yaitu ONIC Axe. Sebelumnya, ONIC Axe telah diumumkan sebagai tim pertama kontestan Garuda Pro Series: Season 1.

Dengan sudah terdapat tiga tim ladies berkualitas dan kemampuan sangat luar biasa di GPSL Season 1, menarik untuk ditunggu apakah mereka akan kembali menunjukkan permainan maksimal seperti di turnamen sebelumnya.

Adapun hadirnya ONIC Axe, Grimz Navin dan Aditama Viper membuat hanya tersisa tiga tim undangan untuk Garuda Pro Series: Season 1. Hingga tulisan ini dibuat, belum terlihat siapa tiga tim berikutnya yang akan diumumkan.

Artikel Tag: Aditama Viper, Grimz Navin, ONIC Axe, GPSL Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grimz-navin-aditama-viper-isi-slot-tim-undangan-gpsl-season-1
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini