Week 2 PMVB Season 2: 3 Tim Berwarna Kuning Berpesta WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Sep 2022, 03:00 WIB
Week 2 PMVB Season 2: Tim Berwarna Kuning Berpesta WWCD

BNW Radiance via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kedua PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 menjadi pekannya tiga tim berwarna kuning. BNW Radiance, Aditama Viper (ADT), dan ONIC Axe pesta Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) untuk melesat ke papan atas klasemen.

Sementara ADT meraih tiga WWCD di dua hari pertama pekan kedua, pesta WWCD BNW dan ONIC terjadi di matchday penutup. BNW mencetak dwi WWCD, dan ONIC bahkan hattrick WWCD.

Untuk BNW Radiance, hasil apik sepanjang pekan kedua membuat mereka secara keseluruhan mengoleksi 392 poin dan menggantikan tempat Alter Ego Dione di puncak klasemen. Sementara itu, ONIC Axe dan ADT yang mengemas 355 poin masing-masing naik ke urutan kedua dan ketiga, sehingga Alter Ego merosot ke tangga keempat.

Mengutip Esports ID, dengan keunggulan poin cukup jauh di pekan ini maka BNW Radiance, Aditama Viper, serta ONIC Axe tampaknya adalah calon penguasa gelaran PMVB Season 2.

Pekan kedua juga merupakan saksi kebangkitan Bigetron Ace, yang naik menuju peringkat kelima dari menghuni urutan kedelapan di pekan pertama. Berkat melakukan perubahan di line-up dengan kembali memasukkan JTea sang pemain veteran, Bigetron sukses membungkus dua WWCD.

Selain itu, Bigetron Ace pun melewati posisi Zota cs alias KTE Powerpuff yang tampil sensasional pada pekan pertama saat menorehkan rekor eliminasinya sebanyak 20 eliminasi.

Kebangkitan di pekan kedua merupakan angin segar bagi Bigetron untuk menyusul para tim PUBG Mobile ladies kandidat juara PMVB Season 2 macam Alter Ego Dione dan ONIC. Maklum, sejauh ini BabyLa cs masih berkutat dalam mengamankan poin.

Artikel Tag: ONIC Axe, Bigetron Ace, Aditama Viper, PMVB Season 2, BNW Radiance

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-2-pmvb-season-2-3-tim-berwarna-kuning-berpesta-wwcd
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini