Bigetron Ace Sukses Sabet Piala PMVB Season 2, Ukir Sejarah Baru!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Sep 2022, 02:00 WIB
Bigetron Ace Sukses Angkat Piala PMVB Season 2, Ukir Sejarah Baru!

Bigetron Ace Juara PMVB Season 2 via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grand final PMVB Season 2 selama tiga hari sejak Jumat (23/9) akhirnya rampung pada Minggu (25/9) dengan Bigetron Ace menjadi juara. Merebut piala dari ONIC Axe sang jawara bertahan, Ace pun mengukir sejarah baru dengan menjadi 'ratu baru' PMVB.

Sempat kurang menonjol di fase liga karena masih dalam periode penyesuaian menyusul bergabungnya JTea ke line-up, Bigetron Ace membayar performanya tersebut di grand final. Selama tiga hari berlangsungnya grand final, BabyLa dkk menjadi yang tersubur dari segi perolehan Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) ketimbang kontestan PMVB Season 2 lainnya.

Di hari pertama, mengutip ONE Esports penampilan Bigetron Ace belum terlalu mencolok dengan membawa pulang dua WWCD, setara dengan raihbeberapa tim ladies lainnya macam Alter Ego Dione dan Kuda Terbang Powerrpuff. Ace lalu menambah dua 'ayam' lagi pada hari kedua.

Baru di match final, Ace tampil super ganas dan melibas habis semua lawannya, hal yang sekaligus membungkam semua hujatan kepada mereka lantaran sempat redup saat fase liga. Tidak tanggung-tanggung tim asuhan Jeffry Hariwijaya itu mencatatkan sebuah rekor baru berupa memborong empat WWCD.

Performa apik Bigetron Ace tidak terbendung, dan hasilnya berhasil memuncaki klasemen akhir untuk menjuarai turnamen PUBG Mobile ladies ini dengan 398 poin (tertinggi sepanjang PMVB. Posisi kedua ditempati oleh Alter Ego Dione dengan 272 poin, sedangkan juara bertahan ONIC Axe finis peringkat ketiga dengan 249 poin.

Selain mengangkat trofi, Ace juga membabat gelar individual di PMVB Season 2. Meutia "Mutee" Maharani sang rusher merebut gelar terminator, sementara gelar MVP grand final jatuh kepada sang kapten Nabila "BabyLa" Maharani. Mutee memperoleh $66 atau setara Rp1 juta sebagai terminator, dan BabyLa menerima $99 atau setara Rp1,5 juta sebagai MVP grand final.

Artikel Tag: Bigetron Ace, PMVB Season 2, ONIC Axe, Alter Ego Dione

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-ace-sukses-sabet-piala-pmvb-season-2-ukir-sejarah-baru
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini