Week 3 PMVB Season 2: ONIC Axe dan BTR Ace Mujur, BNW Mejan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Sep 2022, 03:00 WIB
Week 3 PMVB Season 2: ONIC Axe dan BTR Ace Mujur, BNW Mejan

ONIC Axe via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Axe mempertahankan posisinya di puncak klasemen perolehan poin mingguan sementara ajang PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 menjelang berakhirnya pekan ketiga, hari Senin (19/9).

Dari matchday pertama, juga matchday kedua kemarin Minggu (18/9), Mikey dkk sukses membungkus dua Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dan telah mengemas total 135 poin sejauh ini.

Sementara itu, BTR Ace juga menampilkan performa yang cukup memukau di pekan ketiga. Belum terlihat menyetel beberapa pekan sebelumnya, kali ini sang kampiun PMPL ID Ladies Season 2 mengalami peningkatan positif dengan mengklaim dua WWCD seperti ONIC.

Alhasil, BTR Ace yang memiliki 124 poin pun bersama Alter Ego Dione di poin 127 semakin mengejar ONIC Axe. Namun nasib berbeda menerpa primadona pekan kedua, BNW Radiance, yang di pekan ketiga belum berhasil mencatatkan kemenangan berarti sejauh ini.

Terlepas dari keberhasilan merebut satu Booyah, Ayane dan kawan-kawan baru dapat mencaplok peringkat keenam dengan total 100 poin. Akibat gagal panen poin di pekan ketiga, BNW semakin dikejar oleh ONIC Axe yang terpaut dua angka saja secara keseluruhan.

Kendati demikian, BNW Radiance akan tetap bertahan di puncak klasemen apabila mereka mampu untuk bangkit pada matchday pamungkas dari pekan ketiga PMVB Season 2.

Melansir dari Esports ID, persaingan ke-20 tim kontestan PUBG Mobile ladies meraih pundi-pundi poin di pekan ketiga PMVB Season 2 masih akan berlangsung hari Senin (19/9).

Artikel Tag: ONIC Axe, Bigetron Ace, PMVB Season 2, BNW Radiance

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-3-pmvb-season-2-onic-axe-dan-btr-ace-mujur-bnw-mejan
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini