Alter Ego Dione Tuntaskan Babak Liga PMVB Season 2 Di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Sep 2022, 20:30 WIB
Alter Ego Dione Tuntaskan Babak Liga PMVB Season 2 Di Puncak Klasemen

Alter Ego Dione via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak liga PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 telah berakhir dengan pekan ketiga. Alter Ego Dione (AE Dione) berhasil menyalip juara bertahan ONIC Axe, dan BNW Radiance untuk bertengger lagi di puncak klasemen dengan total 532 poin.

AE Dione, yang digawangi oleh Lynne, Ghea, Fepar dan Mylo, sebelumnya sempat merosot ke posisi ketiga klasemen di pekan kedua. Itu terjadi karena mereka kalah unggul dari dua tim kuning yaitu BNW Radiance dan ONIC Axe yang panen WWCD pada pekan tersebut.

Ketiga tim di atas kerap terlibat kejar-mengejar poin sebagai tim kampiun, namun Alter Ego Dione mampu menjadi tim yang cukup stabil untuk mempertahankan peringkatnya.

Di pekan ketiga, AE Dione mampu memanfaatkan menurunnya posisi BNW di pekan-pekan akhir babak liga. Mylo dkk langsung meroket ke pucuk untuk mengulang kembali kejayaannya di pekan pertama, setelah mendapatkan dua WWCD dan mengemas sekitar 188 poin atau hanya terpaut dua angka atas Bigetron Ace.

Berkat prestasi menjadi kampiun babak liga PMVB Season 2, Alter Ego Dione berhak memperoleh bonus 75 poin untuk beraksi di bracket final. Melansir dari Esport ID, babak grand final dijadwalkan bergulir pada Jumat (23/9).

Performa apik yang ditunjukkan sejak pekan pertama menjadi modal AE Dione agar percaya diri bisa mempertahankan singgasana puncak klasemen demi menjuarai turnamen musim kedua PUBG Mobile ladies tersebut. Saingan terberat sang jawara Garuda Pro Series Season 1 hanyalah ONIC Axe yang poinnya tidak terpaut jauh.

Artikel Tag: Alter Ego Dione, PMVB Season 2, ONIC Axe, BNW Radiance

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-dione-tuntaskan-babak-liga-pmvb-season-2-di-puncak-klasemen
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini