ONIC Axe Menjadi Tim Pertama yang Diundang Menuju GPSL Season 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 16:30 WIB
ONIC Axe Menjadi Tim Pertama Diundang ke GPSL Season 1

ONIC Axe via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak satu tim undangan turnamen PUBG Mobile ladies bertajuk Garuda Pro Series (GPSL): Season 1 telah dipastikan yakni ONIC Axe. GPSL Season 1 mengundang ONIC karena prestasi yang sangat baik di turnamen sebelumnya, PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds (PMVB) Season 1.

Performa ONIC Axe dalam ajang PMVB Season 1 yang tuntas pada 26 Juni 2022 lalu, berhasil mencuri perhatian para komunitae PUBG Mobile Indonesia.

Bagaimana tidak, Cecil dan kawan-kawan menjadi salah satu tim yang konsisten sejak babak liga hingga akhirnya menjadi juara PMVB Season 1, mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Bigetron Ace dan Alter Ego Dione.

Mengutip RevivaL TV, dengan mengikuti Garuda Pro Series: Season 1 pastinya ONIC ingin kembali menorehkan sejarah baru lewat memenangkan pelbagai turnamen PUBG Mobile ladies.

Tidak cuma ONIC Axe, akan ada sejumlah tim lain juga yang berpartisipasi dalam salah satu turnamen PUBG Mobile ladies terbesar di Tanah Air tersebut sebagai tim undangan.

Maka dari itu, tim komunitas PUBG Mobile ladies pun dapat mendaftar sejak tanggal 27 Juni 2022 hingga 9 Juli 2022 nanti. Pastikan kalian tidak terlewat untuk mendaftarkan tim kalian karena pendaftaran kali ini hanya akan dibuka satu kali.

Masih sama seperti musim sebelumnya, GPSL hanya berlaku untuk para gamer perempuan. Hal ini bertujuan demi membesarkan esports wanita di Indonesia. Syarat yang wajib dipenuhi adalah sebagai berikut:

• Umur minimal 16 tahun

• Warga Negara Indonesia (WNI)

• Jenis Kelamin Wanita

• Level Akun 40

Untuk yang tertarik, kalian bisa meng-klik link https://bit.ly/gpsl-s1-registration, isi form sesuai data yang benar, dan tunggu kabar dari pihak panitia. Informasi seputar GPSL Season 1 bisa disimak di Instagram GPSL.

Artikel Tag: ONIC Axe, GPSL Season 1, PMVB Season 1, PUBG Mobile Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/onic-axe-menjadi-tim-pertama-yang-diundang-menuju-gpsl-season-1
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini