Hasil Super Weekend 1 Day 2 PMPL SEA S4: 4Rivals Kudeta BTR RA dari Puncak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Okt 2021, 14:15 WIB
Hasil Super Weekend 1D2 PMPL SEA S4: 4Rivals Kudeta BTR RA dari Puncak

4Rivals via Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua dari Super Weekend pertama PMPL SEA Season 4 telah berakhir pada Sabtu (16/10), dengan tim asal Malaysia yakni 4Rivals muncul sebagai pemimpin klasemen.

Mengutip Esportsku.com, di Super Weekend 1 day 2, ke-16 tim PUBG Mobile kembali bertanding dalam lima ronde pertandingan dengan urutan map Erangel, Miramar, Erangel, Sanhok, dan Erangel.

Di Pertandingan pertama di Erangel, tim dari Vietnam BN United menjadi pemenang dengan meraih WWCD serta 13 eliminasi. Posisi kedua ditempati oleh Bigetron Red Aliens (BTR RA) dengan 12 eliminasi.

Mendominasi partai kedua di Miramar dengan 10 eliminasi, Genesis Dogma GIDS akhirnya meraih WWCD pertamanya di PMPL SEA Season 4. Sedang EVOS Reborn menduduki tangga kedua dengan tujuh eliminasi. Hasil ini membuat tiga besar klasemen sementara dikuasai wakil Indonesia.

Kembali ke Erangel untuk laga ketiga, kali ini WWCD menjadi milik Geek Fam dengan torehan sembilan eliminasi. EVOS Reborn masuk lagi ke empat besar setelah membukukan delapan eliminasi.

Selanjutnya pada pertandingan keempat yang dilangsungkan di Sanhok, mampu dikuasai oleh 4Rivals dengan sembilan eliminasi. BTR RA finis ketiga, dengan hanya dua eliminasi.

Tak puas cuma satu kali WWCD, 4Rivals mengamankan double WWCD di partai kelima alias terakhir. Berlangsung di Erangel, tim Malaysia ini tampil dominan dengan delapan eliminasi.

Performa konsisten pun berbuah manis untuk 4Rivals yang berhasil menghuni singgasana puncak klasemen sementara dengan 103 poin dan dua WWCD. Meski belum mengoleksi WWCD, Team Secret yang tampil apik mampu mengamankan tempat kedua.

Sementara itu penguasa klasemen Super Weekend Day 1, Bigetron Red Aliens, melorot ke posisi kelima dengan 86 poin. EVOS Reborn finis ketujuh dengan 77 poin, lalu Genesis Dogma GIDS menempati peringkat 10 dengan 70 poin.

Super Weekend pertama hari ketiga PMPL SEA Season 4 akan berlangsung sore hari ini, Minggu (17/10), di mana tim-tim akan kembali bertarung dalam lima ronde pertandingan untuk bersaing menjadi penguasa klasemen Super Weekend pertama.

Artikel Tag: 4Rivals, Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-super-weekend-1-day-2-pmpl-sea-s4-4rivals-kudeta-btr-ra-dari-puncak
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini