Fiks! Zuxxy dan Luxxy Resmi Hengkang dari Bigetron Red Aliens

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Jan 2023, 13:45 WIB
Fiks! Zuxxy dan Luxxy Resmi Hengkang dari Bigetron Red Aliens

Pengumuman Farewell Zuxxy dan Luxxy dari BTR RA via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Zuxxy dan Luxxy meninggalkan Bigetron Red Aliens (BTR RA) kini bukan lagi isapan jempol belaka. Bigetron Esports resmi mengumumkan perpisahan dengan megabintang PUBG Mobile-nya itu, pada Sabtu (21/1/2023) malam WIB.

Mengutip ONE Esports, pesan dan kesan terakhir sang 'duo Tachibana' sebelum pergi dari BTR RA diuraikan dalam video perpisahan yang Bigetron Esports bagikan. Selama lima tahun berseragam tim robot merah dari awal sebelum sebesar saat ini sampai mengukuhkan diri sebagai juara dunia, menjadi warisan akhir yang ditinggalkan oleh keduanya.

Dari masa ke masa, Zuxxy dan Luxxy telah mempersembahkan waktu, dedikasi, tenaga, serta semua yang bisa diberikan kepada Bigetron Red Aliens. Itu dari awal skena kompetitif PUBG Mobile belum terbentuk, sampat kini mereka memilih membuka lembaran baru kariernya.

Kedua superstar asal Indonesia itu memang dikenal sebagai pribadi yang cukup emosional. Kendati begitu, semua tetap akan mengakui bahwa mereka adalah ikon PUBG Mobile terbaik di dunia; dua saudara kembar fenomenal dan akan senantiasa bersama.

Semua usaha keduanya akan menjadi kenangan indah Bigetroopers (sebutan fans Bigetron). Mulai dari langkah awal karier sebelum skena PUBG Mobile sebesar sekarang, menjadi juara nasional, juara dunia, hingga masa-masa jaya lainnya.

Berakhirnya kisah Zuxxy dan Luxxy dengan BTR RA, bagaimanapun bukan menjadi akhir karier profesional mereka. Semua Bigetroopers mau pun penggemar PUBG Mobile sudah menantikan babak baru dalam karier 'si kembar' untuk musim kompetisi tahun 2023.

Sedangkan Bigetron Red Aliens juga bakal memulai perjalanan barh dengan roster tersisanya dan bahkan akan menghadirkan 'The New Bigetron RA' untuk musim kompetisi baru. Starlest CEO Bigetron Esports benar-benar merombak Alien Merah luar-dalam dengan skuad kaliber sensasional.

Saat ini roster BTR RA yang tersisa pun adalah sebagai berikut:

1. Leander "Liquid" Deussfiel

2. Muhammad "uHigh" Dhiya Ulhaq

3. Muhammad "Ryzen" Albi

4. Alvin Sahri "Miseryy" Ramadhan

5. Genta "GenFos" Effendi

6. Doni "La Flame" Saputra (Pelatih)

Artikel Tag: Zuxxy, Luxxy, Bigetron Red Aliens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fiks-zuxxy-dan-luxxy-resmi-hengkang-dari-bigetron-red-aliens
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini