Zanetti Sarankan Inter Datangkan Nahuel Molina dari Udinese

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 01:00 WIB
Nahuel Molina

Nahuel Molina/ tycsports.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Javier Zanetti menyarankan agar mempertimbangkan nama bek kanan Udinese, Nahuel Molina sebagai pengganti Achraf Hakimi.

Legenda Inter Milan, Javier Zanetti menyarankan agar mempertimbangkan nama bek kanan Udinese, Nahuel Molina sebagai pengganti Achraf Hakimi yang kini sudah bergabung dengan Paris Saint-Germain. menurut sebuah laporan di media Italia.

Dilansir dalam SportMediaset, ada banyak alasan yang membuat Zanetti yakin jika Molina akan jadi pembelian yang bagus bagi Inter, salah satunya karena dia sudah terbiasa bermain dalam skema 3 bek sejajar, skema yang selama ini digunakan Inzaghi.

Kelebihan lainnya, Inter Milan tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menjemput pemain 23 tahun tersebut dari Dacia Arena, terlebih saat ini Le Zebrette baru menyelesaikan proses transfer besar Rodrigo de Paul ke Atletico Madrid.

Nama Molina sendiri sebenarnya tidak muncul kali ini saja. Sebelumnya, pemain 23 tahun tersebut dikabarkan masuk dalam radar Inter, namun media jarang membicarakan namanya.

Selama ini rumor tentang bek kanan yang sedang dalam radar Inter berkutat kepada nama Hector Bellerin. Pemain asal Spanyol tersebut sangat disukai oleh CEO Inter, Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio.

Sementara nama Manuel Lazzari dari Lazio merupakan favorit dari pelatih Simone Inzaghi. Pemain 27 tahun tersebut dibanderol dengan harga 27 juta Euro, harga yang cukup mahal jika melihat kondisi finansial Nerazzurri saat ini.

Artikel Tag: Nahuel Molina, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zanetti-sarankan-inter-datangkan-nahuel-molina-dari-udinese
1826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini