Xavi Hernandez Peringatkan Flick Setelah Barcelona Kalahkan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 06:46 WIB
Xavi Hernandez Peringatkan Flick Setelah Barcelona Kalahkan Sevilla

Xavi Hernandez Peringatkan Flick Setelah Barcelona Kalahkan Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez mengakhiri perannya sebagai pelatih Barcelona dengan kemenangan 2-1 atas Sevilla pada hari Minggu dalam pertandingan terakhir tim di La Liga musim ini.

Manajer Barcelona berbicara setelah kemenangan di Ramón Sánchez Pizjuán dan memperingatkan bos baru Hansi Flick bahwa dia menghadapi “situasi sulit” di klub.

“Saya merasa semua yang saya lakukan selama dua setengah tahun ini telah menyebabkan gempa bumi. Saya telah menjadi sasaran berkali-kali. Saya belum bisa bekerja dengan banyak ketenangan dan ketenangan. Kami meminta stabilitas sebulan yang lalu. Inilah sepak bola dan kehidupan sepak bola. Ini memalukan tapi saya harus menerimanya,” ujar Xavi Hernandez kepada DAZN.

“Saya pikir pekerjaan kami belum cukup dihargai dalam situasi sulit yang kami alami. Kami berada di urutan kesembilan dalam klasemen ketika kami tiba. Kami finis kedua. Dan tahun ini kami belum tampil normal, tapi itu terjadi karena empat pertandingan penting. Saya pikir ini akan terjadi tetapi ternyata tidak. Saya sedih tapi inilah pekerjaanku saat ini."

“Alasannya, saya tegaskan, harus dijelaskan oleh siapa pun yang mengambil keputusan ini. Siapa pun yang datang tahu bahwa mereka menghadapi situasi yang sulit, dengan situasi ekonomi yang buruk. Ini sama sekali tidak mudah."

“Kami telah gagal dalam banyak hal, kami mengkritik diri sendiri. Sebagai seorang pelatih, pada level taktis kami harus banyak berkembang. Sungguh pengalaman belajar dan pengalaman yang tak terlupakan. Tapi yang jelas kami gagal musim ini," tambahnya.

Barcelona akan segera mengumumkan Hansi Flick sebagai pengganti Xavi. Bos Bayern akan terbang pada hari Senin dan akan secara resmi diperkenalkan sebagai manajer baru klub.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-peringatkan-flick-setelah-barcelona-kalahkan-sevilla
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini