Barcelona Dikabarkan Bidik Bek Berbakat Asal Brasil

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 16:00 WIB
Barcelona Dikabarkan Bidik Bek Berbakat Asal Brasil

Barcelona Dikabarkan Bidik Bek Berbakat Asal Brasil

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan Marcos Alonso akan berangkat sebagai agen bebas musim panas ini, FC Barcelona perlu mencari bek kiri cadangan baru untuk Alejandro Balde untuk musim depan.

Oleh karena itu, manajer Hansi Flick diketahui telah meminta penandatanganan bek sayap baru di musim panas, meskipun tidak ada jaminan berapa banyak yang dapat dibelanjakan Barca untuk posisi tersebut. Toh, saat ini prioritas tim Catalan adalah gelandang bertahan dan pemain sayap kiri. Oleh karena itu, Blaugrana mungkin mencari talenta muda yang hemat biaya untuk direkrut, seperti yang mereka lakukan dengan Mika Faye tahun lalu, untuk memperkuat posisi bek kiri. Sekarang, SPORT melaporkan bahwa Barcelona telah mengincar bek kiri remaja Fluminense João Henrique Mendes, yang dikenal sebagai Esquerdinha.

Pemain berusia 18 tahun ini adalah talenta muda menjanjikan yang berasal dari Fluminense dan saat ini menjadi bagian dari tim U-20 mereka meskipun ia hanya tampil satu kali di tim utama untuk tim asal Brasil tersebut.

Esquerdinha telah mewakili tim nasional Brasil di level U-17, mencatatkan sembilan penampilan. Di Brasil, Esquerdinha dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang sedang naik daun di posisinya – sangat teknis, mentalitas kompetitif, cepat, kuat, dan spesialis tendangan bebas langsung.

Pemantau bakat Barca diketahui telah memantau pemain berusia 18 tahun itu selama beberapa waktu. Mereka sadar bahwa dia memiliki kontrak hingga 2026 dengan klausul pelepasan sebesar €70 juta dan besar kemungkinan dia meninggalkan Fluminense.

Selain Barca, ​​beberapa klub Liga Inggris juga menunjukkan ketertarikannya pada Esquerdinha yang diperkirakan akan segera membolos ke Eropa. Jika Barca benar-benar mengontraknya, kemungkinan besar dia akan terdaftar di tim cadangan, seperti Mika Faye, sebelum akhirnya mendapatkan promosi cepat ke tim senior.

Artikel Tag: Barcelona, Esquerdinha, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dikabarkan-bidik-bek-berbakat-asal-brasil
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini