Wow! Neymar Akui Ingin Bermain Bersama Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jan 2020, 16:15 WIB
Wow! Neymar Akui Ingin Bermain Bersama Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dan Neymar (Sumber: Fotbollskanalen)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah Zlatan Ibrahimovic resmi merampungkan transfer kembalinya ke AC Milan, Neymar kini mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain satu tim bersama sang legenda.

Sejak jendela transfer Januari mulai dibuka, rumor mengenai Ibrahimovic seolah tak pernah berhenti berdatangan. Setelah awal musim yang demikian buruk, Rossoneri benar-benar membutukan tambahan kekuatan, namun para petinggi klub justru mengalami kesulitan akibat minimnya anggaran yang tersedia.

Milan tak lagi menjadi klub besar seperti sebelumnya. Meski pemilik mereka saat ini memiliki dana untuk membeli pemain-pemain penting, benturan dengan Financial Fair Play membuat mereka mustahil melakukannya.

Lebih jauh lagi, akan sulit bagi siapapun untuk bersedia hijrah ke Rossoneri saat ini, khususnya bagi pemain-pemain besar. Ibrahiovic memang menjadi pengecualian, akan tetapi untuk ke depannya mereka perlu fokus pada talenta-talenta muda dalam beberapa tahun mendatang.

Dalam wawancara dengan Sport Mediaset, salah satu pemain terbaik di dunia, Neymar, mengungkapkan bahwa ia akan senang bermain bersama legenda asal Swedia tersebut. 

Kendati demikian, mengingat Milan kemungkinan bakal menjadi klub terakhir Ibrahimovic, menyaksikan keduanya bermain bersama tampaknya bakal mustahil.

"Siapa pemain yang saya ingin bermain bersamanya? Zinedine Zidane, Romario, dan Ibrahimovic," ujar mega bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Ibrahimovic sendiri mendarat di San Siro dalam ikatan kontrak selama enam bulan yang berpeluang diperpanjang hingga akhir musim depan.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Neymar, Paris Saint-Germain, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-neymar-akui-ingin-bermain-bersama-ibrahimovic
7437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini